Apartemen Premium di Kawasan Epicentrum

Big Banner

Hunian yang tenang dan nyaman di tengah kota, lengkap dengan pelayanan mewah, agaknya jadi idaman para pencari hunian vertikal. Sepertinya untuk menjawab keinginan tersebut, memilih

Apartemen di kawasan Rasuna Epicentrum bisa jadi pilihan yang tepat. Salah satu apartemen prestisius yang berada di kawasan tersebut yaitu The Masterpiece dan The Empyreal.

Mengusung konsep Luxurious Condominium,  menjadikan hunian vertikal tersebut semakin berkelas premium.

”Saat ini progress project The Masterpiece dan The Empyreal sudah mencapai 94%. Hal ini membuat kami optimistis, kawasan Rasuna Epicentrum dapat menjadi pilihan berinvestasi yang menguntungkan,” ujar Division Head Marketing & Promotion PT Epic Marketing Indonesia (EMI), Hermon Simanjuntak.

Baca juga: Menggandakan Fungsi Ruangan di Apartemen Minimalis

Apartemen yang terletak di kawasan Rasuna Epicentrum tersebut memiliki fasilitas yakni kolam renang, pusat kebugaran, taman bermain anak, jogging track, rumah sakit, pemadam kebakaran, dan dekat dengan feeder bus Transjakarta.

Baca juga: Zaha Hadid, Arsitek Paling Berpengaruh di Dunia

”Selain yang telah disebutkan di atas, kami juga memiliki fasilitas unggulan yaitu Riverside, ruang santai dipinggir sungai. Idenya, sebuah ruang publik tempat kita bisa melepas lelah, bersosialisasi,  berjalan kaki, sesekali menikmati keindahan karya seni. Sungai jernih ini adalah hasil dari waste water management plant sudah diterapkan,” ujar Hermon.

Semakin lengkapnya proyek dan fasilitas di Rasuna Epicentrum, semakin memberikan kualitas kehidupan yang lebih baik bagi penghuninya. Soal harga, dibanderol Rp3-8 miliar per unitnya. (Wit)

rumah123.com