Sinar Mas Land Mulai Garap The Mozia

Big Banner
Desain hunian di klaster Amarine Tipe 105/96. (Sumber foto: Sinar Mas Land)

Satu lagi kawasan eklusif besutan Sinar Mas Land hadir di BSD city. Yakni, The Mozia. Akhir pekan kemarin, Sinar Mas Land mengenalkan klaster perdana The Mozia: Amarine.

CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra, menuturkan, Amarine memiliki beberapa tipe berdasarkan luas bangunan dan tanah (LB/LT). Yaitu tipe 129/120, 105/96, 85/84, 78/70, dan 68/60.

’’Total keseluruhan unit adalah 207, di mana terdapat 168 unit rumah dan 39 unit kavling. Setiap tipe memiliki dua lantai dengan dua kamar tidur, dua kamar mandi, carport, hingga CCTV. Sedangkan untuk dua tipe terbesar kamar utamanya, telah dilengkapi dengan parquete laminate,’’ ujarnya dalam siaran pers yang diterima Rumah123, Minggu (3/4).

Baca juga: Sinar Mas Land Luncurkan Pasar Modern 2 di Intermoda BSD City

Ishak menambahkan, Amarine juga memiliki ruang terbuka hijau yang memberikan kesegaran udara serta pedestrian yang bersih dan nyaman bagi para penghuni yang ingin berjalan kaki. Hunian klaster Amarine dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1,2 miliar sudah termasuk pajak.

’’Kehadiran kawasan The Mozia dengan Amarine sebagai klaster perdananya di BSD City, bak oase yang menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian dengan harga kompetitif namun eksklusif dan bernilai tinggi,’’ ucapnya.

Sekadar informasi, kawasan The Mozia memiliki beragam fasilitas hunian unggulan seperti underground utilities, stunning entrance, ROW jalan lebar, jogging track, serta playground area demi menunjang gaya hidup modern dan dinamis.

Tak hanya itu, terdapat ruang terbuka hijau yang memberikan kesegaran udara serta pedestrian yang bersih dan nyaman bagi para penghuni yang ingin berjalan kaki.

Baca juga: BSD City Siap Wujudkan Kota Pintar Digital Terintegrasi

Untuk memberikan perlindungan dan rasa aman bagi para penghuninya, tiap klaster di kawasan ini nantinya akan dilengkapi dengan one gate access untuk menambah privacy para penghuninya.

’’Perpaduan keindahan desain, dan lokasi strategis yang diaplikasikan dengan beragam fasilitas membuat klaster Amarine bernilai tinggi sebagai investasi di bidang properti,’’ kata Ishak.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me