Ray White Resmikan Kantor Baru di Kemang

Big Banner
Dari kiri ke kanan: Sari Dewi (COO Ray White Indonesia), Adam Campbell (Perwakilan dari One System), Dan White (Director of Ray White International), Nataliya (Principal Ray White Premiere Kemang), Johann Boyke Nurtanio (CEO Ray White Indonesia).

Ray White, agen waralaba properti terbesar di Indonesia, semakin memperkokoh jaringannya dengan meresmikan kantor Ray White Premier di Jalan Ampera No. 5C, Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Peresmian kantor tersebut dihadiri langsung oleh Direktur Ray White Group Internasional, Dan White. Acara tersebut juga bertepatan dengan ulang tahun yang ke-19 Ray White Internasional Group yang berbasis di Australia.

Baca juga: Mengenal Jenis Material Sekat Ruangan

Nataliya selaku Principal Ray White Premiere mengatakan, dengan dibukanya kantor tersebut semakin memperkuat dan mempermudah calon buyer dalam mencari hunian di daerah tersebut. Sebagai seorang pemasar yang berkecimpung di dunia properti selama 15 tahun, ia pun berharap bisa membagi pengalamannya kepada para agen properti.

’’Selama 15 tahun saya bergabung dengan Ray White. Bisa memimpin di tempat ini menjadi hal yang luar biasa dalam karir saya. Saya juga berharap bisa berbagi pengalaman yang saya miliki kepada para agen properti,’’ ujar Nataliya pada rumah123.com, di sela-sela peresmian kantor tersebut.

Baca juga: Pasang Lantai Kaca? Serahkan pada Ahlinya!

Nalaliya juga menyadari bahwa tantangan yang dihadapi akan berbeda. Dengan kerja keras dan fokus, serta dukungan dari timnya, ia sangat yakin akan mencapai target, juga memberikan pelayanan terbaik di daerah tersebut. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me