Apartemen Siap Huni Rp 255 Juta di Jakarta Barat

Big Banner

Ada berbagai polemik ketika ingin membeli sebuah hunian, termasuk apartemen. Pertama, biasanya jika ingin mendapat harga murah, konsumen harus membelinya dari sebelum dibangun. Tapi ini membuat banyak penipuan karena kadang kala apartemen tersebut tak juga dibangun atau pun mangkrak.

Kedua, sangat aman jika membeli apartemen yang sudah jadi (ready stock). Hanya saja, biasanya harganya sudah selangit. Padahal misalnya Anda bekerja di Jakarta dan sangat tidak efektif jika membeli hunian di daerah yang jauh dari lokasi kerja.

Meski begitu, ternyata ada apartemen yang masih menawaran harga murah di kota Jakarta, yakni cuma Rp 255 juta dan sudah ready stock. Bernama Green Palm Residence, apartemen tersebut berlokasi di daerah Kosambi, Jakarta Barat. Jaraknya hanya sekitar 10 menit menuju Green Lake City dan Puri Kembangan, tentunya juga dekat dengan pintu tol Green Lake City.

BACA JUGA : 30 PERSEN PASAR PROPERTI KEMANG DISERAP EKSPATRIAT

Memiliki fasilitas sky garden, swimming pool, dan juga jogging track, apartemen ini kabarnya hanya tinggal tersisa 80 unit dari total 1200 unit yang ditawarkan untuk 5 buah tower yang dibangun.

Menurut Frans, Manager Marketing Green Palm, apartemen yang dibangun oleh Palm Group itu juga menyuguhkan ratio parking 1:3, atau 3 buah tempat parkir dari 1 unit.

Masalahnya, jalan menuju apartemen tersebut tergolong kecil, yakni cuma bisa dilalui oleh 2 buah mobil. Namun, Frans melanjutkan bahwa menurut kabar, akan ada pelebaran jalan hingga 2 meter untuk mengurangi kemacetan yang terjadi.

Green Palm Residence juga dinilai baik untuk investasi karena dekat dengan Garuda Training Center. Menurut informasi, unit pada apartemen tersebut bisa disewakan Rp 3 jutaan per bulan.

rumahku.com