Paramount Land Luncurkan Dua Produk Inovatif untuk Investasi

Big Banner

Jakarta, mpi-update. Paramount Land kembali meluncurkan dua produk inovatif untuk investasi, Rabu (6/4). Pertama, ‘NEO PORTICO’ yaitu sebuah produk yang memadukan konsep residences dan commercial  yang terletak di kawasan prestisius, tepat di jantung Kota Gading Serpong yang dikelilingi oleh pusat perkantoran, mal, pusat hiburan dan bersebelahan langsung dengan ARA Center (kompleks kondominium bintang 3+, ARA Hotel dan Universitas Matana). Kedua, ‘FITTO@Amarillo Village’ yaitu produk hunian dengan berbagai fungsi, berada di kawasan premium yang sedang berkembang.

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land, menjelaskan, NEO PORTICO Residences & Commercial memiliki multifungsi yang dapat mengakomodasi kebutuhan tempat tinggal baik bagi para mahasiswa dan karyawan yang bekerja di sekitar Kota Gading Serpong dan sebagai tempat usaha bagi konsumen. Menempati area seluas ±3200 m2, NEO PORTICO terdiri atas 4 lantai + semi basement untuk parkir dan pengelolaan gedung. Ground floor untuk area komersial, dan lantai 1-3 untuk hunian yang dapat difungsikan sebagai rumah indekost.

Hal yang unik lagi adalah setiap lantai bisa dijual terpisah dengan kepemilikan strata-title. NEO PORTICO terdiri dari 22 unit di lantai 1 dan di lantai 2 – 3 masing-masing terdiri dari 44 unit per lantai. Masing-masing unit di lantai 1 memiliki 4 kamar tidur lengkap dengan kamar mandi di dalamnya. Unit-unit di lantai 2 dan 3 memiliki 6 kamar tidur. Tersedia fleksibilitas khusus unit-unit di dua lantai ini, investor dapat membeli setengah unit sehingga hanya memiliki 3 kamar tidur.

Untuk mendukung kebutuhan setiap penghuni, tersedia commercial units di ground floor sebanyak 21 unit. Karena lokasi yang berdekatan dengan kampus Universitas Matana tentunya hal ini akan memberikan keuntungan bagi investor. Area commercial ini sangat cocok untuk dijadikan peluang usaha yang sangat menjanjikan seperti F&B, minimarket, printing, warnet, laundry dan lain-lain.

”Kami menawarkan 3 pilihan  desain commercial units, dengan  ukuran  panjang 13,5 m2  dan  pilihan  lebar (5,5 m; 5,6 m dan 7 m) yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. NEO PORTICO Residences & Commercial ini ditawarkan dengan harga terjangkau yaitu mulai Rp 509 Jutaan,ujar Aryo.  

Sementara FITTO@Amarillo Village terdiri dari 2 lantai, lantai 1 dan 2 masing-masing memiliki 2 kamar tidur, kamar mandi, dapur, ruang tamu serta dilengkapi dengan tangga yang berada di luar rumah untuk memberikan akses masuk secara terpisah. Hal ini memungkinkan peluang investasi yang fleksibel karena masing-masing lantai bisa disewakan ke penyewa yang berbeda, tanpa mengurangi privasi satu sama lain.

Tersedia satu ukuran Fitto @ Amarillo Village yaitu lebar 6 meter (LT 48/LB 63 m2). Tersedia dua pilihan desain dengan gaya bangunan modern serta dua paket spesifikasi finishing: bare dan standard yang disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. FITTO@Amarillo Village ditawarkan dalam jumlah terbatas yaitu sebanyak 63 unit dengan harga menarik yaitu mulai Rp 977 jutaan (tipikal).

Pada kesempatan yang sama, Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land mengungkapkan, “Mengutip survei property affordability sentiment index 2015 yang dilakukan oleh salah satu situs jual beli rumah menunjukkan bahwa prospek properti untuk tumbuh masih cerah. Dari survei ini menunjukkan bahwa keinginan untuk bisa memiliki rumah tetap tinggi, ditambah lagi adanya paket kebijakan pemerintah yang memutuskan penurunan tarif pajak penghasilan (PPh) final menjadi 0,5% dan BPHTB menjadi maksimal 1%.”

Lebih lanjut Ervan mengatakan, untuk transaksi REIT (Real Estate Investment Trust) akan menjadi stimulus bagi pengembang dalam mendapatkan alternatif pendanaan yang kompetitif. Hal ini diharapkan dapat memberikan efek positif bagi pertumbuhan properti dan meningkatkan daya beli konsumen. Dengan memanfaatkan momentum dan paket kebijakan yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah ini tentu saja merupakan kesempatan bagi masyarakat luas untuk membeli properti sesuai kebutuhan pribadi dan bisnis.

“Pada peluncuran kali ini kami menawarkan dua produk inovatif untuk investasi  yaitu, NEO PORTICO Residences & Commercial dan FITTO@Amarillo Village yang memiliki banyak keunggulan dan sebagai peluang investasi yang sangat menjanjikan karena bisa menghasilkan keuntungan hingga 10% per tahun,” kata Ervan.

Ditambahkan Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land, “Ada dua faktor yang saat ini menjadi perhatian masyarakat yakni harga dan masyarakat makin jeli memilih produk investasi yang dapat memberi jaminan atau kepastian keuntungan dari dana yang diinvestasikan.”

Andreas melanjutkan, semakin pesatnya perkembangan Kota Gading Serpong sebagai economic hub dan menjadi kawasan penyangga yang penting bagi DKI Jakarta mendorong meningkatnya kebutuhan akan tempat tinggal ataupun usaha. Banyaknya fasilitas pendidikan berkualitas yang dibangun di Gading Serpong juga menjadikan Gading Serpong sebagai salah satu kota yang diminati untuk tinggal dan berinvestasi.

“Bisnis rumah sewa/indekos kini tumbuh subur khususnya di lokasi perkantoran dan kampus/sekolah yang dapat menjadi pilihan bagi mahasiswa dan pekerja kantor. Peluang inilah yang ingin kami tawarkan kepada konsumen dengan menghadirkan NEO PORTICO danFITTO@Amarillo Village,” kata Andreas.

Berdasarkan data riset yang dimiliki Paramount Land, saat ini terdapat sekitar 15.000 mahasiswa dan murid serta perkantoran dengan potensi sekitar 10.000 karyawan. Memiliki rumah atau unit usaha di lokasi strategis tentu saja memberikan keuntungan tersendiri, selain nilai investasi (capital gain) yang akan terus meningkat, juga sangat potensial membuka bisnis atau usaha. “Saat ini pemasaran NEO PORTICO dan FITTO@Amarillo Village telah dimulai dan diharapkan dapat segera terjual karena disamping harganya terjangkau, juga cocok bagi siapapun yang ingin melakukan investasi dan usaha” ujar Andreas.

Paramount Land memberikan kemudahan pembelian dengan memberikan beragam pilihan cara bayar, mulai dari tunai keras, tunai bertahap 18 kali, sampai dengan tunai bertahap 60 kali. Selain itu juga menyediakan fasilitas KPR bank-bank yang bekerjasama dengan bunga menarik.  YS

mpi-update.com