Sinar Mas Luncurkan Kawasan Hunian Premier Baru di BSD

Big Banner

Bisnis.com, JAKARTA – Sinar Mas Land secara resmi meluncurkan The Mozia atau kawasan hunian premier terbaru di BSD City dengan Amarine sebagai klaster perdananya.

The Mozia dikembangkan diatas lahan seluas 16,2 hektare dan dikelilingi beragam fasilitas pendidikan, olahraga, pusat ritel, hingga Indonesia Convention Exhibition (ICE).

Chief Executive Officer (CEO) Strategic Development & Services Sinar Mas Land Ishaq Chandra mengatakan kluster perdana Amarine memiliki konsep perpaduan lingkungan modern dan hijau.

“Kami memberi solusi atas tingginya permintaan akan hunian eksklusif di kawasan BSD City. Klaster Amarine telah dirancang tidak hanya untuk memberikan kenyamanan maksimal, tetapi juga memberi nilai tersendiri bagi kualitas kehidupan pemiliknya. Dengan beragam keunggulannya, Amarine sangat ideal sebagai sebuah hunian sekaligus investasi properti terbaik,” katanya melalui siaran pers, Minggu (4/3/2016).

Naman klaster Amarine diambil bahasa sansekerta yang berarti eternal and pure. Klaster tersebut dirancang khusus untuk memberikan kesan artistik sekaligus elegan, dengan konsep Asian Modern Tropical, memadukan beragam aspek modern, natural dan juga unsur etnik dari arsitektur Indonesia dalam sebuah hunian.

Setiap rumahnya dirancang memiliki layout optimal agar memberikan ruang bagi pencahayaan dan penataan sirkulasi udara yang baik. Klaster ini terdiri dari lima tipe, yaitu Tipe (Lebar Bangunan/Lebar Tanah) 129/120, 105/96, 85/84, 78/70, dan 68/60, dengan total keseluruhan unit adalah 207 dengan rincian 168 unit rumah dan 39 unit kavling.

“Setiap tipe memiliki dua lantai, dilengkapi dua kamar tidur, dua kamar mandi dengan kamar mandi utama di dalam kamar, carport, hingga CCTV. Sedangkan untuk dua tipe terbesar kamar utamanya telah dilengkapi dengan parquete laminate,” ujar Ishak.

Amarine juga dilengkapi dengan ruang terbuka hijau yang memberikan kesegaran udara serta pedestrian yang bersih dan nyaman bagi para penghuni yang ingin berjalan kaki. Untuk memberikan perlindungan dan rasa aman bagi para penghuninya, klaster ini dilengkapi juga dengan CCTV system untuk lingkungan dan Access Card.

Ishak menambahkan dengan berbagai keunggulannya, hunian di kluster Amarine dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1,2 miliar termasuk pajak.

Tak hanya itu, The Mozia didukung oleh beragam fasilitas hunian unggulan seperti underground utilities, stunning entrance, ROW jalan lebar,jogging track, playground area serta terdapat ruang terbuka hijau yang memberikan kesegaran udara serta pedestrian yang bersih dan nyaman bagi para penghuni yang ingin berjalan kaki.

Selain itu untuk memberikan perlindungan dan rasa aman bagi para penghuninya, tiap klaster di kawasan ini nantinya akan dilengkapi denganone gate access untuk menambah privacy para penghuninya.

“Perpaduan keindahan desain, dan lokasi strategis yang diaplikasikan dengan beragam fasilitas membuat klaster Amarine memiliki beragam nilai terbaik sebuah hunian istimewa dan bernilai tinggi sebagai investasi di bidang properti,” pungkas Ishak.

properti.bisnis.com