Apartemen Khusus Ekspatriat Lajang Diluncurkan Agustus 2016

Big Banner

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Mutiara Mitra Sejahtera mengembangkan apartemen bernama Domicilio yang menyasar ekspatriat lajang berpendapatan menengah.

Hunian vertikal tersebut, saat ini tengah dalam proses pemancangan. “Ada sesuatu yang tidak lazim. Kami tidak jualan gambar. Kami bangun dulu, baru launching, nanti setelah Lebaran, sekitar Agustus-September,” ujar Director of Business Development PT Mutiara Mitra Sejahtera Robert Yapari saat bincang media di Jakarta, Jumat (8/4/2016).

Menurut Robert, alasan di balik kelas menengah ekspatriat lajang yang dibidik adalah dana rata-rata yang dibelanjakan untuk sewa hunian sebesar 2.000-2.500 dollar AS per bulan.

Sementara Domicilio merupakan apartemen dengan tingkat sewa rerata 1.500-2.500 dollar AS per bulan.

Perkembangan konstruksi saat ini adalah 40 persen. Robert mengatakan pemancangan apartemen dengan tiga menara tersebut dijadwalkan selesai pada pertengahan tahun atau Juni 2016.

Pada tahap pertama, perusahaan akan meluncurkan menara Madera. Targetnya, pembangunan menara ini akan selesai dalam dua tahun.

Menara Madera ini dibangun setinggi 20 lantai dengan total luas bangunan 17.840 meter persegi.

Pilihan tipenya antara lain Studio Deluxe seluas 26,9 meter persegi, 1 kamar tidur seluas 53,9 meter persegi, dan 2 kamar tidur seluas 72,5 meter persegi. Harganya dibanderol Rp 13,5 juta per meter persegi.

Untuk keseluruhan menara, ditargetkan rampung dalam tiga tahun mendatang. Dengan 3 menara, Domicilio memiliki total 1.848 unit.

Domicilio berada di kawasan komersial terpadu Cikarang Central City. Kawasan ini seluas 8 hektar yang terdiri dari 188 unit ruko, apartemen dan Hotel Haris.

properti.kompas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me