Rumah Kos ala Paramount Land

Big Banner
Tampilan desain Fitto@Amarillo Village, Gading Serpong. Produk terbaru dari Paramount Land ini mengusung konsep rumah sewa. (Sumber Foto: Paramount Enterprise)

Paramount Land kembali menghadirkan inovasi terbarunya. Hari ini, perusahaan pengembang properti yang tengah naik daun ini meluncurkan dua produk hunian dengan konsep rumah kos dan rumah sewa di Gading Serpong, yakni Neo Portico dan Fitto@Amarillo Village

Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananta, menjelaskan, Neo Portico merupakan sebuah produk yang memadukan konsep hunian dan komersial. Lokasinya tepat di jantung Kota Gading Serpong.

’’Neo Portico dapat mengakomodasi kebutuhan tempat tinggal baik bagi para mahasiswa dan karyawan yang bekerja di sekitar Kota Gading Serpong. Produk ini juga bisa digunakan untuk tempat usaha,’’ kata Aryo dalam konferensi pers peluncuran Neo Portico dan Fitto@Amarillo Village di Basilea Convention Center, Gading Serpong, Rabu (6/4).

Baca juga: Paramount Luncurkan Hunian untuk Anak Muda

Ia menambahkan, Neo Portico terdiri dari 22 unit di lantai satu. Sedangkan di lantai dua dan tiga masing-masing terdapat 44 unit. Masing-masing unit di lantai satu memiliki empat kamar tidur lengkap dengan kamar mandi di dalamnya. Sementara setiap unit di lantai dua dan tiga memiliki enam kamar tidur.

’’Tersedia fleksibilitas khusus unit-unit di dua lantai ini. Investor bahkan dapat membeli setengah unit saja dengan tiga kamar,’’ ujar Aryo menambahkan.

Untuk mendukung kebutuhan setiap penghuni, Aryo menerangkan, tersedia area komersial di ground floor sebanyak 21 unit. Area komersial ini cocok untuk tempat usaha seperti food and beverage, minimarket, printing, warnet, laundry, dan lain-lain.

’’Karena lokasinya sangat dekat dengan kampus, jadi area ini sangat tepat jadi lokasi usaha barang atau jasa yang dibutuhkan para mahasiswa. Kami tawarkan Neo Portico mulai harga Rp509 juta,’’ katanya.

Baca juga: Tips Sukses Punya Rumah Tanpa KPR

Bagaimana dengan Fitto @Amarillo Village? Aryo menjelaskan, ini merupakan produk hunian yang dirancang sekaligus sebagai investasi. Produk ini terdiri dari dua lantai di mana masing-masing lantai memiliki dua kamar tidur, kamar mandi, dapur, ruang tamu, serta dilengkapi tangga di luar rumah untuk memberikan akses masuk secara terpisah.

Kenapa dirancang demikian? Menurut Aryo, pemilik Fitto@Amarillo Village nantinya bisa menyewakan rumah tersebut kepada dua penyewa yang berbeda tanpa mengurangi privasi satu sama lain.

’’Boleh dibilang, Fitto@Amarillo Village ini mengusung konsep rumah sewa. Bedanya dengan Neo Portico yang lebih mengarah pada konsumen sewa yang masih single, Fitto@Amarillo Village lebih membidik keluarga muda,’’ ucapnya.

Baca juga: Tangerang Wilayah Penyangga Favorit

Untuk produk yang satu ini, Paramount Land hanya memiliki satu pilihan ukuran yaitu lebar 6 meter (LT 48/LB 63 m2). Pilihan desain ada dua, yakni gaya bangunan modern dan dua paket spesifikasi finishing: bare dan standard. Jumlahnya pun terbatas, yakni hanya 63 unit yang dibanderol mulai Rp977 juta.

rumah123.com