Pencari Properti di Bekasi dari Berbagai Kota  

Big Banner

Banyaknya pencari properti di wilayah Bekasi berasal dari beberapa kota di Indonesia membuat permintaan properti di wilayah Bekasi cukup tinggi. Walaupun harga rumah semakin naik, ternyata subsektor ini paling banyak dicari oleh masyarakat. Buktinya saja, sejak Desember 2015 sampai Februari 2016 permintaan pada subsektor rumah mencapai 89,93 persen.

Menyusul subsektor rumah, subsektor ruko berada di urutan kedua dalam hal permintaan tertinggi, yaitu sekitar 4,65 persen. Selanjutnya disusul oleh permintaan tanah sekitar 2,49 persen, apartemen sekitar 1,67 persen, komersial sekitar 0,9 persen, dan kost sekitar 0,36 persen. Mengingat wilayah Bekasi terus mengalami perkembangan, masing-masing subsektor ini diprediksi akan terus mengalami peningkatan jumlah permintaan.

Dalam pencarian properti, para pencari properti tentu selalu menggunakan kata kunci pada mesin pencarian. Di wilayah Bekasi, terdapat tiga kata kunci yang paling sering digunakan, yaitu strategis, KPR, dan nyaman. Ada baiknya, ketiga kata kunci ini digunakan apabila akan memasarkan properti di wilayah Bekasi.

Data-data yang telah dipaparkan menunjukkan bahwa Bekasi merupakan salah satu wilayah yang dapat dijadikan pilihan untuk berinvestasi properti. Semakin berkembangnya wilayah Bekasi maka akan semakin banyak pula kebutuhan properti masyarakat di kota ini. Hal ini tentunya akan memberikan keuntungan bagi siapa saja yang berinvestasi di wilayah Bekasi.

(Selengkapnya dapat dibaca di MPI  edisi April 2016 , atau versi digital dapat diakses melalui http://www.wayang.co.id/index.php/majalah/properti-indonesia atau https://www.getscoop.com/id/majalah/properti-indonesia.  )(Riz)

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me