Megakarya Propertyndo Bangun Apartemen Ciputat

Big Banner

Kebutuhan hunian vertikal di wilayah Tangerang Selatan saat ini cukup menjanjikan. Hal ini juga yang mendasari Megakarya Propertyndo, menghadirkan Ciputra Resort Apartment.

Hunian vertikal yang berada di Jalan R.E. Martadinata, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, ini sepertinya mendapat respons dan animo tinggi dari masyarakat. Hal itu terbukti dengan angka penjualan yang sudah tercatat sebanyak 122 unit.

Baca juga: Mengenal Dinding “Rooster” Pengganti Pagar

’’Kami prediksi, hingga besok penjualan bisa melebihi dari target. Proyek ini terdiri dari dua tower apartemen dengan 21 lantai. Kami pasarkan satu tower dulu sebanyak 550 unit, targetnya bisa terjual semua dalam tahun ini,’’ ujar CEO PT Megakarya Propertyndo, Ahmad Siddiq, dalam acara peluncuran produk tersebut, Sabtu (9/4).

Siddiq mengatakan bahwa, kawasan Ciputat merupakan salah satu kawasan yang terus berkembang karena didukung dengan lokasi yang strategis karena berada di antara kawasan Pondok Indah. Tak hanya itu, dengan banyaknya proyek infrastruktur di sekitar wilayah tersebut menjadikannya semakin prestisius.

Baca juga: Menghadirkan Yin dan Yang di Taman

Soal harga,Ciputra Resort Apartemen dibanderol mulai Rp160 jutaan per unit dengan menyasar pencari hunian vertikal kelas menengah. Rencananya, groundbreaking proyek tersebut dilakukan akhir tahun ini, sehingga pada 2019 sudah bisa topping off dan serah terima. (Ing)

rumah123.com