Ulang Tahun ke-18, Lotte Mart Bagikan Voucher Jutaan Rupiah

Big Banner

Merayakan ulang tahun yang ke 18 pada tanggal 24 April 2016 mendatang, Lotte Mart bekerja sama dengan MasterCard membagikan voucher jutaan rupiah kepada para pelanggannya mulai dari 24 Maret hingga 27 April 2016.

Para pelanggan pemegang kartu kredit dan debit MasterCard nantinya punya kesempatan untuk mendapatkan tambahan voucher belanja pada saat penarikan undian berhadiah di acara Fun Bike sebagai puncak acara ulang tahun Lotte Mart tanggal 24 April 2016 mendatang.

Diselenggarakan di enam lokasi secara serentak, yaitu Ratu Plaza (Jakarta), Kelapa Gading (Jakarta), Taman Surya (Jakarta), serta Bintaro, Bekasi dan Bandung, pelanggan juga dapat menikmati program menarik seperti Happy Gift, Happy Sale, Happy Shopper dan tambahan diskon lainnya. Khusus untuk Solo, acara akan diadakan pada tanggal 1 Mei 2016. 

Lotte Mart sendiri hingga kini telah memiliki 285 gerai yang tersebar di Korea, China, Vietnam dan Indonesia setelah sukses mengambil alih 100 persen saham Makro Cash & Carry pada bulan November 2008 dan mengubah nama 19 toko Makro menjadi LOTTE Mart Wholesale pada bulan Mei 2010 lalu.

Di sisi lain, pihak MasterCard mengaku bahwa dukungannya merupakan salah satu bentuk dari kemitraan jangka panjang dan strategis untuk mengedukasi masyarakat tentang kemudahan, kenyamanan dan keamanan bertransaksi elektronik.

Selain itu, mereka juga berharap bahwa hal ini bisa meningkatkan pengalaman berbelanja para pelanggan Lotte Mart yang juga merupakan pemegang kartu MasterCard dengan berbagai penawaran istimewa dari program yang disediakan.

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me