Paramount Luncurkan 2 Produk Baru Investasi di Gading Serpong

Big Banner

Berdasarkan hasil riset yang dikeluarkan oleh Paramount Land, kawasan sekitar Gading Serpong telah memiliki 10 ribu karyawan serta 15 ribu pelajar. Untuk itu, menanam investasi pada kawasan tersebut pun dinilai menjanjikan.

Mengacu pada hal tersebut, mereka kemudian meluncurkan produk baru yang diberi nama Neo Portico Residences & Commercial dengan tujuan untuk mengakomodir kebutuhan tempat tinggal, baik pelajar ataupun pekerja kantoran.

Terdiri dari 4 lantai + semi basement untuk parkir, bangunan ini akan terbagi atas Ground Floor untuk area komersial, serta lantai 1 sampai 3 untuk area tinggal yang bisa dijual secara terpisah setiap lantainya dengan kepemilikan strata tittle.

Menempati area seluas 3.200 m2, Neo Portico dibanderol dengan harga mulai dari Rp 509 jutaan.

BACA JUGA : DATA TINGKAT PENYERAPAN RUANG RITEL DI JABODETABEK

Pada kesempatan yang sama, Aryo Tri Ananto, Director Paramount Land juga menawarkan produk lain bernama FITTO@Amarillo Village. Terdiri dari dua lantai, masing-masing lantainya memiliki 2 kamar tidur, kamar mandi, dapur, ruang tamu, dan dilengkapi dengan tangga yang berada di luar rumah untuk memberikan akses masuk secara terpisah.

“Hal ini memungkinkan peluang investasi yang fleksibel karena masing-masing lantai bisa disewakan ke penyewa yang berbeda tanpa mengurangi privasi satu sama lain,” tulis Paramount pada siaran resminya kepada Rumahku.com.

Dengan ukuran LT 48 m2 / LB 63 m2, FITTO@Amarillo Village cuma ditawarkan sebanyak 63 unit dengan harga mulai dari Rp 977 jutaan.

“Ada dua faktor yang menjadi perhatian masyarakat, yaitu harga dan pilihan produk yang dapat memberi jaminan atau kepastian keuntungan. Banyaknya fasilitas pendidikan yang dibangun menjadikan Gading Serpong sebagai salah satu kota yang diminati untuk tinggal dan berinvestasi. Bisnis rumah sewa/indekos kini tumbuh subur khususnya di lokasi perkantoran, kampus, juga sekolah yang dapat menjadi pilihan tinggal bagi mereka,” terang Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land.

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me