Vastuhome Hadirkan Furnitur Jepang Klasik

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Showroom furnitur Vastuhome di Jalan Pakubuwono, Jakarta Selatan, menambah koleksinya dengan menggandeng Otsuka International Design Center untuk menghadirkan seri furnitur ekslusif dari Jepang. Koleksi yang dihadirkan meliputi produk rak, meja, lemari, dan sofa yang terbuat dari material kayu berkualitas tinggi dengan sentuhan desain handmade khas Negeri Sakura yang terdiri dari enam seri.

“Keenam seri yang dihadirkan di sini seluruhnya menonjolkan kekuatan desain klasik yang tak lekang oleh waktu. Seluruh produk dibuat di Jepang dengan tampilan yang memberikan nuansa elegan dan ekslusif ketika ditempatkan di sebuah ruangan,” ujar Zaky Makarim, Division Manager PT Datascrip, distributor Vastuhome.

Berikut beberapa pilihan koleksinya:

 

Rest Cabin, desain oleh Morishige

Sebuah sofa yang menggabungkan gaya modern dan klasik Jepang dengan sandaran tinggi. Sofa ini dirancang untuk memberikan ketenanganan dan kenyamanan dengan menggunakan bahan urethane di bagian punggung. Rancangannya sangat memerhatiakn detil dengan bahan kulit yang dijahit kuat dan rapi. Sandaran lengannya menggunakan material kayu untuk memberikan sentuhan alami sementara mejanya menggunakan bahan black walnut dengan kaki meja menggunakan kayu birch yang kokoh.

 

Nami, desain oleh Ken Kiyoyuki Okuyama

NAMI

Ini merupakan produk karpet mewah yang didesain dengan keterampilan khusus mulai dari pencelupan serat, penjahitan, hingga layanan purna jualnya. Produk ini terbuat dari benang wool yang berkilau dan diaplikasikan secara ekslusif untuk menciptakan sebuah permadani dengan tekstur dan gradasi yang indah.

 

Dolce, desain oleh IDC

Dolce

Produk rak TV ini dibuat dari kayu alami berkualitas tinggi dengan pabrik di Asahikawa, sebuah kota di Jepang yang terkenal dengan furniturnya. Bagian atas rak terbuat dari papan kokoh setebal 33 mm yang kuat untuk menahan beban hingga 100 kg. Rak ini juga dilengkapi dengan outlet elektrik dan roda kaki untuk kemudahan pemakaiannya.

 

KOD, desain oleh Ken Kiyoyuki Okuyama

vastuhome

vastuhome

Rak ini desainnya terinspirasi dari bingkai foto yang fungsinya bukan hanya untuk memajang barang dekoratif tapi juga rak ini sebagai perhatian utama di sebuah ruangan.

 

Cheer, desain oleh Noriyuki Ebina

CREER

Ini merupakan seri produk yang terdiri dari rak gantung, rak lampu, dan kursi. Desainnya yang indah menampilkan lekukan ramping yang dibuat melalui teknik khusus secara manual tanpa mesin. Tekstur kayu pada meja diperkuat tampilannya dengan menggunakan baluran minyak nabati.

 

Fores, desain oleh IDC

Fores_sideboard

Produk ini dibuat dengan kombinasi kayu walnut dengan stainless steel yang dipotong dengan sangat presisi. Rancangannya juga disempurnakan dengan lapisan kayu dalam (sapwood) yang berpadu secara natural dengan bahan kayu. Seri ini terdiri dari meja makan dan sideboard.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me