Meliá Kuala Lumpur, Raih EarthCheck Platinum Certificate

Big Banner
Melia Hotel Kuala Lumpur

Melia Hotel Kuala Lumpur

HOSPITALITY-Meliá Kuala Lumpur dianugerahi EarthCheck Platinum Certificate untuk pertama kalinya karena telah mencapai standar tinggi dalam hal keramahan lingkungan dan keberlanjutan. Meliá Kuala Lumpur menjadi hotel pertama di Malaysia dengan penghargaan yang berkaitan dengan lingkungan.

EarthCheck adalah lembaga patokan ilmiah, sertifikasi, dan penasehat terkemuka di dunia yang digunakan industri perjalanan dan pariwisata untuk membimbing inisiatif keberlanjutan bagi perusahaan dan masyarakat dalam menghasilkan destinasi wisata yang bersih, aman, dan subur.

Meliá Kuala Lumpur adalah hotel pertama milik Meliá Hotels International di Malaysia, terletak di jantung kota ‘Golden Triangle’ dan kawasan komersial. Hotel dengan 288 kamar ini menggabungkan kamar yang luas dan perabot yang lengkap dengan layanan dan standar internasional. Salah satu prioritas hotel Meliá Kuala Lumpur sejak pertama kali dibuka adalah melindungi lingkungan dan menjadi berkelanjutan.

EarthCheck Platinum Certification menegaskan upaya Meliá Kuala Lumpur dalam memenuhi tanggung jawab yang berkelanjutan. Di luar Meliá Kuala Lumpur, Meliá Hotels International sebagai sebuah perusahaan telah mendedikasikan diri untuk mengendalikan dan memantau dampak lingkungan dari aktivitasnya.

Dalam beberapa tahun terakhir, Meliá Hotels International telah memiliki 10 hotel yang dianugerahi sertifikasi bergengsi. Untuk lebih memperkuat komitmen dan diakui secara lebih luas, Meliá Hotels International terus meningkatkan program pengelolaan lingkungan serta meningkatkan kinerja yang berkelanjutan.

propertynbank.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me