Sasar Kelas Menengah, Ciputat Resort Apartemen Diluncurkan

Big Banner

Apartemen menjadi fenomena baru pengembangan properti di Ciputat, Tangerang Selatan, Banten. Saat ini yang paling baru adalah proyek yang dikembangkan PT Megakarya Propertyndo yaitu Ciputat Resort Apartemen di Jl R.E. Martadinata.

Apartemen ini menyasar segmen kelas menengah dan menjunjung tinggi kepercayaan konsumen. Sejak Maret 2016 sampai sekarang sudah terjual 122 unit dari total 504 unit yang dibangun.

Harga per unitnya dibanderol mulai dari Rp180 juta untuk tipe studio dengan 1 kamar (19 m2) dan Rp300 juta dengan tipe studio 2 kamar (35 m2).

Baca juga: Akses Listrik Premium, Deltamas Gandeng PLN

Benny Aswin Siregar selaku General Manager dari Megakarya Propertyndo mengatakan, antusiasme dan animo masyarakat dalam mencari hunian vertikal cukup tinggi. Infrastruktur jalan dan transportasi publik yang terus berkembang mendukung proyek ini.

Fasilitas tersedia meliputi Tropical Resort Pool, Sky Lounge, Jogging track, Thematic Commercial Area, Baby & Todler Day Care, Salon, Spa, dan ATM Centre. Letaknya strategis dan berakses Tol JORR 2, penghubung Jagorawi-Cinere-Serpong yang sedang dalam tahap pembangunan.

Baca juga: Hotel Mewah Dolce & Gabbana Siap Berdiri di Milan

’’Kami berfokus pada pembangunan properti yang didasarkan pada pengertian atas kebutuhan konsumen yang mendalam,” ujar Benny Aswin Siregar selaku General Manager, PT Megakarya Propertyndo saat pre-launching di Ciputat, beberapa waktu lalu.

PT Megakarya Propertyndo akan tetap menyasar hunian terjangkau guna mendukung dan membantu pemerintah untuk program sejuta rumah. (Wit)

rumah123.com