Apartemen 19Avenue Beri Subsidi Depe 5 Persen

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Margahayu Land, pengembang apartemen 19Avenue di Jalan Daan Mogot Km 19 di perbatasan Tangerang dengan Jakarta Barat, memberikan subsidi uang muka sebesar 5 persen. Syaratnya, pembelian dilakukan pada pameran properti HousingEstate Expo 2016 yang digelar di Mezanin Floor The Energy Building SCBD Jl Jend Sudirman Jakarta.

19Avenue Apartment

19Avenue Apartment

Ricky Maradona, staf pemasaran 19Avenue, menyebutkan, pihaknya sebetulnya menerapkan uang muka cukup ringan 10 persen. Dengan ada subsidi 5 persen uang muka yang dibayar konsumen semakin ringan. “Uang muka 5 persen ini masih bisa dicicil hingga tiga kali sehingga konsumen hanya membayar Rp5 jutaan per bulan,” ujarnya kepada housing-estate.com di Jakarta, Senin (11/4).

Kemudahan yang ditawarkan antara lain konsumen bisa memiliki unit dengan mencicil hingga 48 kali. Ada beban bunga yang harus dibayar tapi sangat rendah yaitu 4 persen per tahun. Selain itu konsumen juga menerima unit fully furnished mulai furniture, saniter, hingga AC yang nilainya mencapai Rp50 juta. Karena itu pemiliknya tidak perlu memikirkan perabotan, kalau mau dihuni atau disewakan sudah siap.

Pengembang tengah memasarkan tower kedua  dari enam tower yang akan dibangun. Tower pertama sebanyak 338 unit sudah terjual 100 persen dan saat ini tower kedua dengan jumlah unit yang sama sudah terjual 50 persen. Tipe studio berukuran 21-34 meter persegi dibandrol Rp329 -532 juta. Sementara tipe 2 kamar  (36-47 m2) Rp564 -736 juta. Tarif sewa tipe studio sekitar Rp2,5- 3 juta per bulan.

“Konsumen kami banyak dari kalangan maskapai penerbangan karena dari sini ke bandara hanya sekitar 7 km. Lokasi kami di seberang Stasiun Poris memudahkan ke bandara karena bisa ditempuh hanya 5 menit. Kenaikan harganya juga cukup lumayan, dari Rp9,5 juta/m2 saat ini sudah Rp12 juta/m2 dalam waktu 1 tahun,” pungkasnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me