Kalahkan Burj Khalifa, Menara Ini Memiliki Taman Gantung

Big Banner

DUBAI – Langit Dubai akan dihiasi kembali dengan menara tertinggi di dunia. Menara yang digadang-gadang melebihi ketinggian Burj Khalifaa tersebut akan memiliki balkon berputar dan lansekap tinggi yang terinspirasi oleh taman gantung Babilonia.

Dilansir dari laman New York Daily News, Rabu (13/4/2016), proyek ini sepenuhnya didukung oleh pemerintah dan Emaar Properties ditunjuk untuk menggarap proyek tersebut yang diharapkan dapat menarik para investor yang mencari rumah dengan pemandangan.

Ketua Emaar Properties, Mohamed Alabbar mengatakan menara tersebut akan lebih tinggi dari menara Burj Khalifa yang saat ini masih menjadi menara bangunan tertinggi di dunia dengan ketinggian 2.717 kaki.

Tidak seperti Burj Khalifa, menara baru yang menghabiskan dana USD1 miliar atau setara Rp13,1 triliun (kurs Rp13.110) akan menjadi menara modern yang di puncaknya terdapat sebuah taman dek observasi.

Selain itu, dalam menara tersebut juga terdapat sebuah hotel butik, restoran dan balkon kaca yang berputar di luar tembok menara.

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me