Pengembang Properti Thailand Incar Pasar Menengah Atas

Big Banner

BANGKOK – Pengembang properti di Thailand mulai beralih segmen pasar dari yang menengah justru kini mengincar kelas menengah atas.

Seperti dikutip dari Property Report, Rabu (13/4/2016), salah satu pengembang yang mulai beralih adalah Chewathai Public Co, yang akan memindahkan fokusnya pada segmen menengah atas.

Hal tersebut dilakukan untuk mengambil keuntungan dari pasar properti lokal. Perusahaan properti tersebut sebelumnya bergerak di segmen menengah dengan menyelesaikan enam proyeknya.

Namun kini perusahaan tersebut tengah mempersiapkan proyek high-end baru yakni, Chewarom Residence, yang berlokasi dekat dengan Bandara Internasional Don Muang, harga yang dibanderol mulai dari USD143 ribu sampai USD228 ribu atau setara dengan Rp2,9 miliar (kurs Rp13.135 per USD).

“Kami berharap untuk bisa memulai proyek mewah di kawasan pusat bisnis Bangkok, hal itu dilakukan demi menyeimbangkan portofolio kami,” ujar Managing Director Chewathai Boon Choon Kiat.

Pengembang ini juga akan meluncurkan kondominium mewah pertamanya, Chewathai Petchkasem 27, yang dijadwalkan selesai pada September 2018.

Selain pasar lokal seperti pembeli Thailand, pengembang juga mengincar Singapura, Hong Kong, dan Taiwan.

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me