Kota Wisata Commpark, Kombinasikan Ruko, Gudang, dan Kavling

Big Banner

Properti – PT Misaya Properindo selaku pengembang Kota Wisata Cibubur kembali luncurkan ruko dan warehouse (gudang). Kota Wisata Commpark (Commercial Park), nama ruko dan pergudangan tersebut. Menurut Henry Wibisono, Sales & Promotion Section Head PT Misaya Properindo, Kota Wisata Commpark merupakan kawasan komersial yang mengkombinasikan antara ruko, gudang dan kavling komersial dalam satu area.

“Kegiatan usaha di Cibubur meningkat pesat. Ini yang memicu kami meluncurkan Kota Wisata Commpark,” terangnya.

Keunggulan produk ini, lanjut Henry, terlihat dari gedung yang eksklusif dengan one gate system. Artinya, hanya ada satu pintu masuk dan satu pintu keluar. “Kami gunakan sistem smart secure di tiap unitnya. CCTV area dan CCTV di setiap lokasi gudang terkoneksi langsung ke seluler masing-masing pemilik unit,” terangnya. Selain keamanan 24 jam dilengkapi CCTV tersebut, pengembang juga menyediakan musalah.   

Kota Wisata Commpark, tambah Henry, telah memasuki tahap keempat dan tidak ada perbedaan konsep pada masing-masing tahapan, baik tahap awal maupun akhir. “Bedanya hanya posisi ruko. Tahap awal, lebih dekat dengan komplek perumahan Kota Wisata, sedangkan tahap selanjutnya mendekati arah Jalan Narogong Raya, yang merupakan akses industri Bekasi dan Bogor,” urainya.

Area komersial tersebut dibangun di atas lahan seluas 8,6 hektare dan pengembang akan membangun 263 unit ruko, 56 unit gudang serta kavling komersial. Luas tanah untuk ruko, Henry mengatakan mulai dari 60 meter persegi. Sedangkan luas tanah untuk gudang mulai 255 meter persegi hingga 720 meter persegi dan untuk kavling luas tanah berkisar 953 meter persegi hingga 1.006 meter persegi. “Kualitas material bangunan kami sudah menggunakan standar di industri properti,” terang Henry.

infonitas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me