Wismaya Residence, Apartemen dengan Fasilitas Edutainment Park Pertama di Bekasi

Big Banner

Keberadaan taman bermain yang aman dan nyaman namun tetap dekat dengan tempat tinggal dinilai oleh beberapa pihak sebagai kebutuhan tambahan masyarakat perkotaan. Apalagi apartemen, yang dinilai harus mampu memberi fasilitas terbaik untuk para penghuninya.

Menjawab kebutuhan tersebut, Langgeng Land selaku pengembang dari apartemen Wismaya Residence kemudian memiliki konsep untuk membuat edutainment park yang terletak di atas area komersial lantai dasar. Tak hanya sebagai taman bermain, mereka juga berharap hal ini mampu mengoptimalkan tumbuh kembang anak para penghuni apartemen.

“Ini merupakan edutainment park pertama di kota Bekasi yang dimiliki oleh apartemen kelas menengah. Bertemakan Life is Wonderful When You Play and Learn, ini akan menjadi nilai tambah karena merupakan fasilitas yang dikhususkan hanya untuk penghuni,” terang Iwan Risdianto, Senior Marketing Manager Wismaya Residence kepada Rumahku.com.

Ditemui pada konferensi pers, Sabtu (09/04) lalu, Iwan melanjutkan bahwa akan ada lima zona yang terbagi pada taman yang memiliki lingkungan asri tersebut, yakni zona Agrikultur (perkebunan bunga dan taman kupu-kupu), Budaya (berbagai permainan dan alat musik tradisional), Sejarah, Iptek (games yang merangsang kreativitas), serta Opentheater (panggung terbuka di tengah taman).

Tidak dipungut biaya sepeserpun untuk mengunjunginya, edutainment park memiliki luas lahan 670 m2 dari total 10.746 m2 pengembangan Wismaya Residence di Jl. M Hasibuan, Bekasi. Diharapkan taman ini bisa menjadi daya tarik lebih konsumen untuk membeli apartemen tersebut.

“Berdasarkan riset internal kami, konsumen menginginkan added value lebih, tidak sekadar hunian. Sesuatu yang berbeda yang bisa dinikmati oleh para calon penghuni,” imbuh Iwan.

Sejak grand opening marketing gallery pada Oktober 2015 lalu, Wismaya Residence telah terjual sebanyak 525 unit dari total 2.316 unit yang ditawarkan. Dengan pengembangan edutainment park ini, mereka pun optimis bisa meningkatkan penjualan sebesar 25 persen.

Kini Wismaya Residence bisa dimiliki dengan harga mulai dari Rp 400 jutaan untuk tipe studio seluas 23,90 m2 dan Rp 1,1 miliar untuk tipe terluasnya, yakni 3 Bed Rooms dengan luas 64,96 m2.

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me