Ciputat Resort, Apartemen Rp 180 Jutaan untuk Keluarga Muda

Big Banner

Murah namun tetap penuh fasilitas dan elegan bisa menjadi salah satu alasan sekaligus harapan para keluarga muda jika ditanya mengenai hunian seperti apa yang mereka damba-dambakan. Berkaca dari harapan tersebut, pengembang properti yang fokus pada hunian di kelas menengah, Megakarya Propertyndo lalu menelurkan sebuah proyek yang dinilai menjawab kebutuhan para keluarga muda. 

Berdiri di lahan seluas 10.804 m2, proyek bertajuk Ciputat Resort Apartment itu kemudian dihargai mulai dari Rp 180 juta dengan tetap memberikan berbagai fasilitas yang tak hanya layak, tapi juga dibutuhkan para penghuni.

“Sama seperti apartemen lain, kami punya fasilitas kolam renang, pemisahan member parkir antara penghuni dan pengunjung, lift, serta sebagainya. Namun yang membedakan adalah kami ada Baby Day Care, yakni penitipan anak untuk keluarga muda yang sibuk. Ketika pasangan ini keduanya bekerja, mereka tak perlu khawatir tentang anak mereka lagi,” tutur Benny Aswin Siregar, General Manager Megakarya Propertyndo kepada Rumahku.com.

Ditemui pada hari kedua pre-launch Ciputat Resort, Minggu (10/04) kemarin, Benny melanjutkan bahwa apartemen yang terletak di Jl. R.E Martadinata no. 219 (samping Carefour Ciputat) itu sudah terjual sekitar 35 persen untuk tower pertama yakni tower Jimbaran.

“Kami belum publish besar-besaran, tapi animonya luar biasa. Hari pertama kemarin, sekitar 80 orang sudah booking fee, pada hari kedua ini kami berharap hal yang sama,” katanya.

Ciputat Resort akan memiliki 2 buah tower dengan total unit sekitar 1.500-an dengan lantai terbawah sebagai area komersial. Sedangkan kolam renang dengan konsep tropical resort tersedia di setiap towernya.

Menawarkan 2 buah tipe, yaitu Studio dan 2 BedRooms, apartemen ini juga dekat dengan bandara domestik Pondok Cabe (sekitar 1,5 km), stasiun MRT (Mass Rapid Transit) Lebak Bulus (2 km), dan rencana exit tol JORR 2. Guna lebih memudahkan mobilitas penghuni, disediakan pula shuttle bus yang menuju terminal MRT Lebak Bulus.

“Perkembangan Ciputat memang bakal pesat terkait berbagai infrastruktur yang dibangun. Apalagi, apartemen disekitar sini juga sudah Rp 300-an juta ke atas. Dari situ, Ciputat Resort menawarkan capital gain yang bisa dibilang menguntungkan,” tutup Benny.

Melihat animo yang begitu besar, mulai Senin (11/04), harga Ciputat Resort sudah mulai dinaikan sekitar 5 persen. Meski begitu, tetap masih lebih rendah dibanding kompetitor sekitar.

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me