Kiara Residence, Tawarkan Gain Investasi

Big Banner

Properti- Proyek jalan Tol Bogor Outer Ring Road (BORR) seksi II A telah rampung. Kini, proyek berlanjut ke Toll BORR seksi II B yang rencananya bakal menghubungkan Kedungbadak dan Simpang Yasmin di Jalan Raya Semplak. Meski proyek tersebut baru akan dijalankan, tapi sejumlah pengembang properti telah ‘mencuri start’.  Seperti yang dilakukan PT Bumi Upaya Griya misalnya. Developer properti ini telah menyiapkan kawasan hunian bernama Kiara Residence di dekat ruas tol yang baru akan dibangun tersebut.

Kiara Residence merupakan komplek hunian yang dibangun di atas lahan seluas 17 hektare. Pengembang sengaja mendirikan Kiara Residence di kawasn Jalan Raya Semplak karena nantinya kawasan ini akan berkembang dan memiliki akses langsung ke Tol BORR. “Dengan akses dan lokasi yang strategis ini, perumahan Kiara Residence menawarkan gain dan future value yang menjanjikan ke depannya,” ucap Martin Ferdian, General Manager Kiara Residence.

Di samping memiliki kelebihan dalam hal akses dan lokasi, perumahan yang terdiri dari 800 unit landed house dan ruko bergaya modern minimalis ini juga dikelilingi oleh lingkungan dan pemandangan hijau yang asri. Pemandangan seperti ini jarang terdapat pada perumahan yang dibangun di pusat kota. “Lingkungan yang hijau ini kami hadirkan untuk memberi kenyamanan ekstra bagi para penghuni perumahan. Sementara untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan gaya hidup, kami menghadirkan sejumlah fasilitas seperti jogging track, ATM center, playground, kolam renang, serta  sentra kuliner atau foodcourt,” lanjut Martin. 

Dilihat dari lokasi, akses, dan fasilitas yang dihadirkan, jelas terlihat bahwa Kiara Residence merupakan perumahan yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan hunian masyarakat kalangan menengah ke atas. Oleh karena hal ini juga, maka tak heran jika rumah di Kiara Residence ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 500 juta – Rp1,5 miliar per unitnya.

infonitas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me