ALM Gelar Product Knowledge Panorama Bali Residence

Big Banner

Jakarta, mpi-update. Menjelang berakhirnya kuartal I 2016, pengembang PT Arya Lingga Manik (ALM), kembali meluncurkan 1000 unit rumah di perumahan Panorama Bali Residence, Putat Nutug, Ciseeng, Bogor. Peluncuran rumah yang merupakan bagian dari pengembangan tahap ketiga tersebut didahului dengan acara pengenalan produk (product knowledge) kepada ratusan agent (broker)  se- Jabodetabek di BSD, Tangerang,  Kamis (14/04).

Direktur Utama PT Arya Lingga Manik, Made Prabawa Lingga, mengatakan, setelah menggelar pengenalan produk tersebut, para agent tampak antusias dengan berbagai produk rumah yang ditawarkan di Panorama Bali Residence. Hal ini dikarenakan perumahan yang dikembangkan di atas lahan seluas 70 hektar tersebut memiliki sejumlah keunggulan, antara lain, harganya yang terbilang murah, lokasinya yang berada di segitiga emas pengembangan kawasan hunian di barat Jakarta antara Tangerang, Depok dan Bogor, dikelilingi berbagai fasilitas komersial BSD serta dekat dengan rencana exit tol Gunung Sindur (7,4 km). “Setidaknya ada 10 keunggulan yang ditawarkan kepada konsumen untuk memilih hunian di Panorama Bali Residence,” ujarnya.

Menurut Made, sejak diperkenalkan pada 2013 lalu, perumahan Panorama Bali Residence telah terjual sebanyak 500 unit dari rencana 3200 unit yang akan dibangun. Ada empat tipe rumah yang ditawarkan, yaitu Tipe 30/60, 36/72, 40/84 dan 50/90. Adapun, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 205 juta sampai dengan Rp320 juta.

PT Arya Lingga Manik sendiri merupakan pengembang yang sudah beroperasi sejak 12 tahun silam. Proyek-proyek ALM tersebar di kawasan Jabodetabek dan Lampung, antara lain, Panorama Cibodas, Panorama Niaga, Panorama Serpong, Panorama Residence, Panorama Bintaro, Panorama Nirwana Resort serta Panorama Bali Residence. Riz

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

mpi-update.com