PPRO Siap Ground Breaking Empat Menara Apartemen

Big Banner

Bisnis.com, JAKARTA – PT PP Properti segera melakukan ground breaking empat menara apartemen baru yang tersebar di proyek Grand Sungkono Lagoon Surabaya, Amartha View Semarang, dan Jababeka Cikarang.

Direktur Utama PPRO Taufik Hidayat mengatakan proyek-proyek yang dikembangkan PPRO selama ini mendapat respons positif dari konsumen dan dapat berjalan sesuai rencana.

“Kami baru saja melakukan topping off Venetia Tower di Grand Sungkono Lagoon dan akan segera groundbreaking tower 3 di proyek ini,” katanya melalui siaran pers pada Kamis (14/4/2016).

Total akan dibangun lima menara di proyek superblok tersebut di atas lahan seluas 3,5 hektar dengan konsep pengembangan keluarga dan genersi muda.

Sementara itu, tiga menara lainnya yang akan groundbreaking yakni dua menara di Amartha View dan satu menara di Jababeka. Dari proyek Amartha View, PPRO targetkan penjualan Rp2 triliun dengan investasi Rp350 miliar.

Proyek di Jababeka dibangun melalui kerja sama dengan PT Kawasan Industri Jababeka. Dari kerjasama tersebut ditargetkan kontribusi 30% terhadap target pemasaran PPRO tahun ini. PPRO menargetkan prapenjualan Rp2,6 triliun, tumbuh 30% dari tahun lalu.

properti.bisnis.com