Ungu Warna Terburuk Untuk Menemani Tidur

Big Banner

Jakarta,SolusiProperti.com-Kamar tidur adalah sebuah ruang utama yang sangat penting untuk sebuah rumah, karena di ruang tidurlah orang akan menghabiskan banyak waktu untuk beristirahat, atau sekedar untuk bersenda gurau bersama pasangan.

Tapi suasana tidur yang nyaman akan sedikit terganggu bila Anda salah dalam mendekorasi ruang tidur Anda, salah satu kesalahan dalam mendekorasi ruang tidur adalah dengan memberi warna yang salah pada dinding ruang tidur Anda. Karena ada warna yang tidak cocok untuk di aplikasikan pada dinding ruang tidur Anda, warn aungu misalnya.

Ungu menjadi warna yang paling buruk jika Anda ingin tidur nyenyak sampai pagi. Warna yang melambangkan keagungan dan kemewahan ini bisa membuat jam tidur Anda lebih sedikit karena punya efek cukup kuat dalam menstimulasi kreativitas. Tidur di dalam ruangan berwarna ungu, cenderung menyebabkan mimpi yang sangat jelas di pikiran bahkan mimpi buruk. Akibatnya, Anda hanya bisa tidur 5 jam 56 menit dan bangun dengan tubuh yang lelah di pagi hari. (YN)

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me