Taman-Taman Untuk Rekreasi Keluarga Di Jakarta Selatan

Big Banner

Jakarta,SolusiProperti.com-Berlibur ke taman mungkin bukan menjadi pilihan utama bagi warga Jakarta mengingat terbatasnya lahan terbuka hijau yang ada. Padahal, masih ada lho, taman-taman keren yang mungkin Anda tidak ketahui. Taman selain sebagai tempat rekreasi juga bisa menjadi tempat berolahraga, pilihan wisata yang menyenangkan sekaligus menyehatkan.

Berikut 3 taman di Jakarta Selatan yang cocok untuk bersantai dan melepas penat bersama keluarga :

Taman Tebet

Taman Tebet yang juga dikenal dengan sebutan Taman Tebet Honda, berlokasi di antara Jalan Tebet Barat Raya dan Jalan Tebet Timur Raya, Jakarta Selatan. Selain menyuguhkan pemandangan hijau melalui tanaman dan pepohonan yang ada, di sini Anda juga bisa berolahraga, karena ada alat-alat kebugaran yang bebas dipakai, arena bulutangkis, serta jogging track. Ada fasilitas terapi refleksi, juga, lho!

Taman Tabebuya

Taman Tabebuya dulunya bernama Taman Kahfi, lokasinya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dinamakan Taman Tabebuya karena di taman ini banyak tanaman tabebuya (Chrysotricha). Selain ada aneka permainan seperti ayunan dan perosotan, di taman ini juga ada gazebo, cocok banget untuk bersantai di saat panas menyengat. Anda juga bisa duduk-duduk melepas lelah di pinggir danau.

Taman Mataram

Sebelum direfungsi menjadi Taman Mataram, dulunya tempat ini merupakan stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU). Terletak di Jalan Mataram Raya, Jakarta Selatan, kini, Taman Mataram merupakan ruang publik yang menyenangkan dengan adanya berbagai fasilitas, seperti kursi taman dan area bermain anak. Cocok untuk bersantai sore sambil bercakap-cakap dengan pasangan. (YN)

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me