Mega Bekasi Disulap Jadi Superblok

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Jantung Kota Bekasi, Jawa Barat, akan bersalin rupa. Mega Bekasi, pusat perbelanjaan di Jl Ahmad Yani, akan direvitalisasi menjadi proyek superblok Mega City Bekasi yang cukup besar dan komplit. Lokasinya sangat strategis di pertigaan menuju pintu tol Bekasi Barat. Kawasan ini berkembang menjadi pusat bisnis dan komersial Kota Bekasi. Di sebelah proyek ini berdiri Hotel Amaroosa dan Mal Metropolitan berada persis di seberangnya.

Mega Bekasi City

Mega Bekasi City

Menurut sumber housing-estate.com, PT Mega Utama Development, pengembangnya, di proyek seluas 8 ha itu akan dibangun 7 tower apartemen, 1 menara perkantoran, dan mal. Malnya revitalisasi dari pusat perbelanjaan yang ada saat ini yaitu Mal Mega Bekasi.

Tahap pertama dikembangkan dua tower apartemen masing-masing setinggi 31 lantai. Jumlah huniannya sebanyak 35 unit per lantai.  Unit huniannya terdiri dua varian, tipe studio (22 – 23,8 m2) dan tipe 2 kamar (47-48 m2). Tipe studio (22 m2) dibandrol Rp350 juta.

Seperti apartemen menengah pada umumnya apartemen Mega City dilengkapi kolam renang (anak dan dewasa), sky garden, taman bermain, dan jogging track. Apartemennya terintegrasi dengan area komersial. Tidak jauh dari proyek ini terdapat Wismaya Residence yang dipasarkan hampir satu tahun lalu. Apartemen single tower ini sudah terjual sekitar 40 persen.

Nanti apabila proyek LRT (light rail transit) Bekasi Timur – Cawang rampung pembangunannya kawasan ini semakin mudah diakses dari Jakarta. Selain itu dekat kawasan tersebut juga dilalui jalan tol Becakayu (Bekasi – Cawang – Kampug Melayu) yang sekarang sedang dibangun.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me