Padina Tawarkan Buyback 150 Persen

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Patra Bangun Properti (PBP), pengembang Padina SOHO & Residence di Jalan Daan Mogot, perbatasan Jakarta-Tangerang, menawarkan program menarik dalam pameran properti HousingEstate Expo 2016 di The Energy Building, SCBD, Jl Jend Sudirman Jakarta. Dalam jangka waktu empat tahun unit yang terjual akan dibeli lagi (buyback) oleh pengembang seharga hingga 150 persen.

Padina Soho And Residences

Padina Soho And Residences

Menurut Jonathan, staf pemasaran Padina, program ini ditawarkan karena pengembang percaya diri dengan kenaikan nilai proyek ini. “Jadi konsumen nggak usah khawatir, kalau mau dijual lagi kami bisa beli seharga 150 persen dari harga awal atau bisa dijual sendiri dengan harga yang lebih tinggi,” ujarnya kepada housing-estate.com di Jakarta, Kamis (14/4).

Padina dibangun di atas lahan 4.182 meter persegi terdiri dari 1 tower apartemen setinggi 16 lantai (379 unit) dan 66 unit SOHO.  Jonathan mengklaim sejak diluncurkan Oktober 2015 lalu penjualannya sudah mencapai 40 persen. Tija tidak meleset proyek ini akan diserahterimakan pada akhir tahun depan.

Unit huniannya terdiri tipe studio (23,5 m2), 2 kamar (47 m2), dan penthouse (73 m2) masing-masing seharga Rp360 juta, Rp800 juta, dan Rp1,3 miliar. Selama berlangsungnya pameran konsumen bebas membayar booking fee sehingga dapat langsung mencicil dengan program pembelian menarik.

“Kita memberikan cara bayar bertahap hingga 48 kali atau cukup Rp9 jutaan per bulan. Uang muka 20 persen juga bisa dicicil hingga 24 kali atau sekitar Rp3,9 juta/bulan. Ke bandara yang jaraknya hanya 4 km mudah karena akan disediakan shuttle ke Stasiun Poris yang dilewati kereta Bandara,” imbuhnya.

housing-estate.com