Punya 3 Proyek, Gowa Makassar Incar Penjualan 600 Rumah

Big Banner

Bisnis.com, MAKASSAR – PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk. menargetkan penjualan 500-600 unit rumah sepanjang tahun ini dengan pengembangan Kawasan Green River View, R2000 dan New Blossom.

Marketing Communication Head GMTD Andi Widya Syadzwina memaparkan pihaknya akan melanjutkan pembangunan Kawasan Green River View sebagai salah satu target pengembangan di tahun ini.

“Kawasan ini memiliki luas lahan sekitar 80 hektar dan saat ini dalam progress pembenahan khususnya pada infrastruktur antara lain jalan, pedestrian, dan ruang hijau,” paparnya, Jumat (15/4/2016).

Green River View yang terletak di Tanjung Bunga ini sebelumnya telah meluncurkan 3 kluster, yaitu Primrose, Magnolia, dan GoldenRod dari rencana 8 kluster yang akan dibangun di Kawasan tersebut.

Selain melakukan pembenahan infrastruktur, pihaknya juga terus melakukan pembangunan untuk 3 kluster yang telah dipasarkan ditahun 2014 dan 2015.

“Kluster Primrose dan Magnolia saat ini dalam proses pembangunan. Telah terbangun beberapa unit rumah dan terus digenjot agar dapat segera menyelesaikan sisanya sesuai target waktu untuk dapat serah terima kepada customer tepat waktu,” katanya.

Adapun, untuk klaster Primrose dan Magnolia hingga saat ini sudah terjual hingga 400 unit rumah dan masih terus dipasarkan.

Sementara itu, di kawasan R2000 dikembangkan klaster Anyelir dengan harga yang lebih murah, yakni harga mulai Rp196 juta. Pihaknya mengklaim mampu membangun hingga 500 unit rumah di kawasan tersebut.

“Kami berharap ekonomi terus membaik sehingga daya beli masyarakat meningkat, dan kami terus mengembangkan properti untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Makassar dan sekitarnya,” katanya.

properti.bisnis.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me