Bidik Mahasiswa, Ciputra Garap Apartemen Cornell Surabaya

Big Banner

Bisnis.com, SURABAYA – Pengembang properti Ciputra Group melalui PT Ciputra Surya Tbk mengembangkan proyek apartemen di kawasan Citraland Surabaya yang bakal membidik mahasiswa dan profesional muda.

Proyek senilai Rp135 miliar yang dinamakan Cornell Apartement tersebut bakal memiliki 352 unit apartemen dan 32 unit small office home office (SOHO).

Rencananya, apartemen itu akan dilengkapi dengan communal room di setiap lantai sebagai tepat para penghuni untuk mamasak, bersantai dan bersosialisasi dengan penghuni lain.

Direktur Utama Ciputra Surya, Harun Hajadi mengatakan, proyek apartemen Cornell itu berada di dekat Universitas Ciputra, sehingga pasar yang disasar memang mahasiswa.

 Apalagi, potensi pasarnya sangat terbuka lebar mengingat kampus tersebut mengalami pertumbuhan mahasiswa mencapai 18% per tahun.

“Ada banyak kelebihan dari Universitas Ciputra ini, karena juga baru dibuka fakultas kedokteran dan akan ada gedung baru kampus di depan apartemen,” katanya di sela-sela Launching Cornell Apartement, Jumat (15/4/2016).

Dia menambahkan, selain memiliki potensi pasar yang besar, apartemen itu berada di kawasan yang strategis lantaran CitraLand bakal dilalui Jalan Lingkar Luar Barat (JLLB) yang sedang dibangun oleh Pemerintah Kota Surabaya bersama dengan sejumlah pengembang di Surabaya.

Direktur Ciputra Group, Sutoto Jacobus menambahkan, untuk menarik minat pembeli, Ciputra menawarkan berbagai kemudahan pembayaran seperti down payment (DP) yang bisa diangsur mulai Rp4 juta.

“Jadi sebelum ada tax amnesti sebenarnya kami sudah memiliki program kemudahan dalam pembelian. Cara ini yang membuat sektor properti itu tetap tumbuh,” imbuhnya.

properti.bisnis.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me