The Towers, Investasi Anyar di Ikon Kota Perth

Big Banner
The Towers at Elizabeth Quay (iProperty.com)

Memasuki 2016, Australia terus mengembangkan diri menjadi salah satu negara tujuan investasi di sektor properti. Pemerintah Australia bahkan menjadi lembaga penjamin bagi warga asing yang berniat memiliki properti di Negeri Kangguru tersebut.

Tak hanya dari sektor kebijakan pemerintah, pembangunan properti di Australia juga terus bertumbuh. Salah satunya yang terjadi di ibu kota Negara Bagian Australia Barat, Perth.

Pada Januari lalu, Gubernur Australia Barat, Colin Barnett memang baru saja meresmikan ruang publik bernama Elizabeth Quay yang mengusung slogan “The River, The City, Together Again“. Sebuah bangunan pencakar langit pun akan segera berdiri di kawasan ikon baru Kota Perth ini.

Adalah The Towers yang akan menjadi “payung” dari 143 unit apartemen mewah. Penghuninya dijamin akan memiliki akses kenyamanan nomer wahid untuk menikmati pemandangan Sungai Swan yang menyatu dengan King Park dan Stirling Garden.

Setiap unit apartemen akan memiliki jendela kaca besar yang menerapkan desain elegan namun seirama dengan nuansa alami di sekitarnya. Menyatu dengan nuansa alam, sesuatu yang sangat sulit ditemukan khas apartemen.

Interior apartemen di The Towers at Elizabeth Quay (iProperty.com)

Masing-masing unit juga akan memiliki balkon dengan awning khusus. Interior apartemen pun dijamin terlindung dari kencangnya hembusan angin. The Towers menawarkan apartemen dengan tiga tipe, yakni satu, dua, dan tiga kamar. Selain itu, tersedia juga beberapa unit penthouse.

Selain apartemen mewah, setidaknya ada 204 kamar hotel yang juga akan mengisi The Towers. Hotel tersebut akan berada di bawah manajemen operator hotel ternama, Ritz Carlton. Tak pelak, ini juga akan menjadi momen kembalinya Ritz Carlton ke Australia setelah vakum selama 15 tahun belakangan.

iProperty International memperkenalkan The Towers secara eksklusif untuk kawasan Asia Tenggara. Daftarkan segera diri Anda dan jadi yang pertama untuk mendapatkan informasi detail mengenai The Towers.

Loading…

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me