Dengan Biaya Minim Ciptakan Meja Makan Yang Elegan

Big Banner

Jakarta,SolusiProperti.com-Cara mencuri perhatian dengan memajang centerpiece secara apik di tengah-tengah meja makan sebenarnya tidak sulit Anda lakukan. Anda tidak perlu membuat centerpiece tampil terlalu “wah” dan ramai.

Semakin sederhana, semakin mudah Anda membuatnya di rumah. Anda mampu berkreasi sendiri dan membuat meja makan Anda terlihat elegan, selain juga hemat kantong.

Katakan dengan bunga
Salah satu cara paling umum untuk membuat “pusat perhatian” di tengah meja makan adalah dengan memanfaatkan kehadiran bunga. Bunga-bunga segar dapat dengan mudah “menyulap” suasana di sekelilingnya menjadi lebih menyenangkan. Cobalah menggunakan calla lily atau tulip. Rangkailah bunga-bunga ini dalam sebuah fish bowl. Selain menggunakan satu jenis bunga, Anda juga dapat sedikit berkreasi. Pertama-tama, Anda dapat memadukan beberapa jenis bunga dengan warna senada. Selain itu, Anda juga dapat menggabungkan bunga dengan tanaman lain. Misalnya, cobalah memadukan bunga dahlia dengan tanaman succulent.

Dinamika grup
Siapa bilang Anda hanya dapat menyertakan satu jenis ornamen sebagai centerpiece di meja makan Anda? Cobalah membawa “dinamika grup” ke atas meja untuk mendapatkan aksen unik di ruang makan. Cobalah menaruh sekumpulan vas keramik berukuran mini. Atau, Anda juga dapat memajang sekumpulan botol-botol bening dengan beberapa daun hijau dan air di dalamnya. Bahkan, sekumpulan botol kosong beraneka warna dan bentuk juga dapat Anda pertimbangkan. Selain vas dan botol, sekelompok lilin juga dapat Anda gunakan sebagai centerpiece. Hanya, perlu berhati-hati menggunakan pajangan semacam ini.

Yang segar dan dapat dimakan
Selain benda-benda yang hanya dapat menjadi hiasan, Anda juga dapat menjadikan buah-buahan dan sayuran sebagai hiasan meja makan Anda. Jika bingung memilih buah-buahan yang dapat Ada gunakan, pilihlah jeruk dan lemon. Kedua jenis buah ini dapat menjadi “jalan keluar” tercepat. Ya, warna buah-buahan tersebut cenderung terang dan dapat dengan mudah dibuat kontras dengan warna wadahnya. Atau, Anda juga dapat menaruh buah kegemaran Anda. Kuncinya hanya pada cara Anda mempresentasikannya. Sebagai saran, Anda bisa memilih wadah unik dan voila! Dengan begini, Anda sudah mendapatkan hiasan yang dapat dimakan.

Lampu gantung
Lampu gantung unik berukuran cukup besar juga dapat menjadi pusat perhatian dari ruang makan Anda. Keuntungannya, centerpiece ini tidak akan memenuhi meja makan Anda.

Hiasan unik pencuri perhatian
Beberapa hiasan lain juga dapat Anda gunakan untuk meramaikan meja makan. Salah satu contohnya, Anda dapat menaruh ikan mas dalam fish bowl di tengah-tengah meja makan. Namun, jika Anda masih menginginkan sesuatu yang lebih unik, cobalah membuat meja makan dengan fungsi lain. Meja makan sekaligus taman berukuran mini misalnya, kemungkinan besar cocok untuk Anda. (YN)

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me