Rumah Mewah Jennifer Aniston Ini Dijual $42 Juta

Big Banner

SolusiProperti.com-Tenang tetapi memukau, itulah kesan pertama yang mungkin Anda bisa tangkap dari salah satu kediaman artis dunia Jennifer Aniston. Properti yang berlokasi di kawasan Beverly Hills ini direnovasi dengan cermat untuk dijual setelahnya.

Bangunan dengan cita rasa arsitektur modern ini sebenarnya adalah estate yang sudah berdiri sejak abad pertengahan, namun Aniston memutuskan memberi perubahan drastis pada tampilannya. 

Mantan pelakon serial Friends yang terkenal ini mengincar real estate mewah itu selama 7 bulan sebelum memutuskan untuk membelinya seharga $13,5 juta di tahun 2006.

Rumah mewah tersebut didesain dengan apik oleh arsitek modern tersohor hal Levitt di tahun 1970, tetapi pernah mengalami kerusakan. Aniston kemudian mengajak desainer interior dan arsitek kenamaan Stephen Shadley untuk mempercantiknya kembali.

Rumah yang dirancang kembali ini ditampilkan di Architectural Digest bulan Maret 2010 dan dijual kembali oleh sang pemilik dengan harga penawaran yang fantastis: US$42 juta di awal 2011. Menurut the Los Angeles Times, rumah itu berhasil terjual sekitar US$37 juta di tahun yang sama. (YN)

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me