Emerald Bintaro Masih Menawarkan Harga Perdana

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Apartemen Emerald Bintaro (2,9 ha) di Jalan Raya Jombang, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, segera memasuki tahap pembangunan. Rencananya groundbreaking apartemen yang dipasarkan April 2015 itu akan berlangsung Juni 2016 mendatang. PT Jaya Real Property (JRP) Tbk, pengembangnya, masih menawarkan harga perdana.  sehingga proyek ini merupakan proyek hunian yang menawarkan harga paling terjangkau di kawasan Bintaro.

Apartemen Emerald @Bintaro

Apartemen Emerald @Bintaro

Emerald Bintaro akan dikembangkan hingga enam tower setinggi 27 lantai. Tower pertama sebanyak 589 unit sudah terjual 100 persen. Saat ini tower kedua mulai dipasarkan dengan membuka nomor urut pemesanan (NUP) sebesar Rp5 juta per unit. “Walaupun tower kedua kami masih menjual dengan harga perdana,” ujar Dwi, staf pemasaran Emerald Bintaro dalam pameran properti HousingEstate Expo 2016 yang berlangsung di The Energy Building SCBD Jl Jend Sudirman Jakarta, Jumat (15/4).

Unit hunian yang dipasarkan mencakup tipe studio (21 m2) dan 2 kamar (36 m2) seharga Tp276 juta dan Rp403 juta. Targetnya tower pertama akan diserahterimakan tahun 2019. Pengembangnya menawarkan pembayaran fleksibel secara tunai bertahap hingga 50 kali. Uang mukanya 35 persen dicicil hingga 38 kali.

“Apartemen ini merupakan hunian termurah yang dipasarkan oleh JRP,  harganya hanya Rp12 juta/m2. Karena itu apartemen ini ideal bagi kalangan menengah baru, harganya terjangkau dan ke pusat  bisnis Jakarta dapat menggunakan kereta komuter dari Stasiun Jurangmangu,” imbuhnya.

housing-estate.com