Menteri Susi Tegaskan Tak Berseberangan dengan Gubernur DKI

Big Banner

JAKARTA – Menteri Perikanan dan Kelautan (KP) Susi Pudjiastuti menganggap permasalahan reklamasi di Pantai Utara Jakarta saat ini adalah persoalan biasa.

Susi pun optimistis dia bersama elemen pemerintahan lainnya dapat menyelesaikan permasalahan pembangunan ini. Bahkan dia menegaskan tidak berseberangan dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. (Baca juga: Tuntutan Menteri Susi Soal Reklamasi ke Gubernur DKI Jakarta)

“Padahal ini persoalan pembangunan biasa saya yakin bisa diselesaikan, saya dengan Pak Ahok tidak berseberangan kita akan tetap koordinasi untuk persoalan yang belum beres,” ujar Susi saat konferensi pers terkait reklamasi di Pantai Utara Jakarta, Jumat (15/4/2016).

Susi mengatakan, proses reklamasi yang dihentikan dapat dilanjutkan, namun setelah Pemprov DKI Jakarta memenuhi ketentuan dan menjalankan aturan yang ada. (Baca juga: Bangun Pulau di Atas 500 Ha, Harus Kantongi Rekomendasi KKP)

“Ini kan karena aturan banyak yang tumpang tindih dengan aturan lama, sebenarnya ini kita luar biasa, makanya kita akan koordinasi dengan KLH dan Pemda DKI,” tuturnya.

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me