Catalyst Art Market Gelar Bazar Seni di Jakarta Selatan

Big Banner

Catalyst Arts kembali menggelar bazar seni untuk yang ke-6 kalinya. Dinamakan ‘Catalyst Arts Market’, bazar ini diadakan untuk menunjukkan aneka karya seni dan merchandise dari berbagai seniman dan ilustrator muda di Indonesia.

Bukan tanpa alasan, semakin tingginya minat masyarakat urban untuk mengoleksi merchandise dan karya seni dinilai pihak penyelenggara sebagai awal yang baik untuk memperkenalkan produk hasil karya bangsa, ditambah lagi dengan banyaknya pihak yang mengaplikasikan ilustrasi ke dalam sebuah produk. Ini membuktikan bahwa minat masyarakat terhadap seni visual kian meningkat. 

“Kami ingin memberi kemudahan bagi masyarakat yang ingin membeli sebuah karya seni berkualitas dengan harga yang terjangkau, baik untuk koleksi pribadi maupun hadiah. Pada Catalyst Art Market, kami mengumpulkan beragam seniman dan illustrator muda dengan gaya yang berbeda, sehingga pengunjung dapat memilih sesuai selera,” ucap Raymond Malvin, co-founder Catalyst Arts dari siaran resmi yang diterima Rumahku.com.

BACA JUGA : BENDA YANG MENGHADIRKAN ENERGI POSITIF DI RUMAH

Tak hanya melihat berbagai produk, pengunjung juga bisa membuat sendiri dan mengetahui prosesnya lewat sebuah workshop kreatif. Tentunya dengan dimentori oleh para expert yang berpengalaman dengan beragam teknik yang akan diajarkan.

Berlangsung mulai dari tanggal 30 April sampai 1 Mei 2016 di Graha Purna Wira, Jl Darmawangsa 3 no 2, Jakarta Selatan, diharapkan acara ini dapat menciptakan ekosistem yang tumbuh secara organik dan berkelanjutan.

“Feedback positif yang didapat akan memicu seniman dan ilustrator untuk menciptakan karya yang lebih berkualitas, bermanfaat, dan bisa disandingkan dengan produk asing yang ada di Indonesia. Ke depannya, produk-produk yang dihasilkan oleh para seniman atau ilustrator ini dapat masuk ke kancah internasional,” tutup Patricia wulandari yang juga merupakan co-founder dari Catalyst Art.

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me