Aturan-Aturan Masalah Dekorasi Yang Salah

Big Banner

Jakarta,SolusiProperti.com-Selama ini kita sering terjebak dalam aturan-aturan dalam mendekor rumah. Misalnya warna putih tidak cocok untuk dapur, atau warna pastel hanya untuk wanita. Namun ternyata, tidak semua pakem tersebut benar.

Ada beberapa aturan dalam mendekor rumah yang ternyata selama ini secara tidak sadar kita lakukan, padahal itu salah.Berikut beberapa aturan salah yang mungkin sudah menjadi tradisi :
 
Ruang makan yang terlalu formal
Selama ini Anda kadang terjebak dengan desain ruang makan yang terlalu formal. Tentu ini sangat tidak mengenakkan, dimana momen makan bersama keluarga menjadi cenderung kaku karena terjebak dengan desain ruang makan yang terlalu formal. Dekor ruang makan Anda dan keluarga sesantai mungkin, agar keakraban dapat terjadi.
 
Sebab, banyaknya aktivitas yang harus dilakukan oleh setiap anggota keluarga, mungkin di meja makanlah Anda dapat berkumpul lengkap dengan keluarga.
 
Sofa yang terlalu bersandar ke dinding
Seringkali kita menjumpai di setiap rumah dimana si pemilik rumah selalu merapatkan sofanya ke dinding. Padahal, aturan ini sebenarnya tidak sepenuhnya benar. Sofa yang terlalu dirapatkan ke dinding akan membuat jarak Anda dengan si tamu lebih jauh. Dekatkan sofa Anda, agar Anda lebih intim dengan si tamu.
 
Terlalu mengikuti tren
Tidak ingin ketinggalan jaman, lantas Anda mengikuti setiap tren desain yang ada di televisi. Jangan memaksakan suatu desain yang tidak sesuai dengan kepribadian Anda. Karena intinya sebuah rumah adalah kenyamanan, dan yang terpenting harus sesuai dengan selera Anda. (YN)

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me