Paramountland Hadirkan Dua Hunian Inspiratif

Big Banner

Jakarta,SolusiProperti.com-Paramount Land kembali meluncurkan dua produk hunian inovatif untuk investasi yaitu, ‘Neo Portico’ dan Fitto@Amarillo Village’. Neo Portico sebuah produk yang memadukan konsep residences dan commercial  yang terletak di kawasan Kota Gading Serpong. Sedangkan Fitto@Amarillo Village’ adalah produk hunian dengan berbagai fungsi,berada di kawasan premium yang sedang berkembang.

“Neo Portico Residences & Commercial memiliki multi fungsi yang dapat mengakomodasi kebutuhan tempat tinggal baik bagi para mahasiswa dan karyawan yang bekerja di sekitar Kota Gading Serpong” ujar Direktur Paramount Land, Aryo Tri Ananto.

Menempati area seluas ±3200 m2, Neo  Portico  terdiri atas 4 lantai serta semi basement untuk parkir dan pengelolaan gedung. Ground floor untuk area komersial, dan lantai 1-3 untuk hunian yang dapat difungsikan sebagai rumah indekos. Menurut Aryo, hal yang unik lagi adalah setiap lantai bisa dijual terpisah dengan kepemilikan strata-title.

Neo  Portico terdiri dari 22 unit di lantai 1 dan di lantai 2-3 masing-masing terdiri dari 44 unit per lantai. Masing-masing unit di lantai 1 memiliki 4 kamar tidur lengkap dengan kamar mandi di dalamnya. Sementara unit di lantai 2 dan 3 memiliki 6 kamar tidur. Neo Portico Residences & Commercial ini ditawarkan dengan harga mulai Rp 509 Jutaan

Lain halnya dengan Fitto@Amarillo Village dimana masing-masing unit terdiri dari 2 lantai dengan fasilitas 2 kamar tidur, kamar mandi, dapur, ruang tamu serta dilengkapi dengan tangga yang berada di luar rumah untuk memberikan akses masuk secara terpisah. Dengan total 63 unit, Fitto@Amarillo Village menawarkan harga mulai Rp 977 jutaan. (YN)

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me