Tutup Atas, Tower Orange Grove Apartemen Puri Orchard Terjual 100%

Big Banner

Bisnis.com, JAKARTA — Serenity Group melalui anak perusahaannya PT Adicipta Graha Kencana baru saja melakukan seremoni tutup atap untuk Tower Orange Grove proyek apartemen Puri Orchard di kawasan Jakarta Barat. Tower tersebut diklaim sudah 100% terjual.

Marketing Manager Puri Orchard Cristopher AK mengatakan penyelesaian tower Orange Grove yang lebih cepat dari yang dijadwalkan tersebut merupakan bukti komitmen perusahaan dalam percepatan pembangunan di tengah lambatnya kondisi perekonomian saat ini.
 
“Tower sebelumnya yakni Cedar Heighs sudah terjual 80% dan dalam tahap pembangunan tower Magnolia Springs saat ini masih pada penawaran harga perdana. Kami menargetkan serah terima pada awal 2017,” katanya kepada Bisnis.com melalui sambungan telepon, Minggu (17/4).
 
Christopher mengatakan tower Magnolia Springs bisa menjadi pilihan yang ideal untuk yang ingin berinvestasi atau mencari tempat tinggal yang nyaman di tengah kota. Lokasinya juga dekat dengan berbagai sekolah internasional, rumah sakit, pusat kuliner, pusat perbelanjaan, dan bebas banjir. Tower tersekslusif ini dijual mulai dari Rp 16 juta–Rp 22 juta per m2 atau mulai Rp1,1 miliar per unit.
 
Tower Magnolia Springs akan menghadirkan beberapa tipe unit, yaitu tipe studio, dua kamar tidur dengan ukuran 54 m2, 2+1 kamar tidur dengan ukuran 70,5 m2 dan tiga kamar tidur dengan ukuran 80 m2.
 
Selain tiga tower tersebut, Serenity Group juga akan membangun satu tower perkantoran dan satu tower hotel bintang empat. “Kami juga akan bangun ada hotel bintang empat yang dibangun di kawasan Apartemen Puri Orchard, sehingga akan menjadi kawasan superblok dengan total lima tower. Rencananya kami umumkan tahun depan,” ujar Christopher.
 
Puri Orchard  dibangun di atas lahan seluas 3,6 hektare tepat di jalan raya Jakarta Outer Ring Road. Jakarta Barat, yang menyediakan akses langsung ke jalan tol JORR W1 dan W2. Lokasi ini diproyeksikan menjadi kawasan terpadu antara residensial, pekantoran dan area komersial. Pembangunan sudah sudah dimulai sejak 2013 lalu.
 
“Puri Orchard mengusung konsep yang menghadirkan oase ketenangan, menggabungkan hunian bernuansa modern dan terintegrasi bagi para urban di Jakarta,” kata Christoper.
 
Selain lokasi strategis, jelasnya, Puri Orchard menyediakan fasilitas lengkapmulai dari tematik kolam renang, tempat bermain anak, area jogging, lapangan tenis, fitness center, keamanan 24 jam, dan fasilitas sky garden di setiap tower.
 
Proyek ini juga dikelilingi berbagai fasilitas publik, seperti rumah sakit internasional, sekolah pilihan, pusat berbelanjaan, dan pusat kuliner.
 
“Tidak kalah penting, Puri Orchard dibangun oleh Serenity group, pengembang yang berpengalaman membangun banyak kompleks perumahan, seperti KembanganIndah, Duta Harapan Bekasi, Kedoya garden, Pakuan Hill Bogor, Rumah Sakit Satyanergara Sunter dan proyek perkantoran Permatan Kuningan dan Wisma 76,” pungkasnya.

properti.bisnis.com