Kuliner Unik Penuh Warna Di Negeri Sakura

Big Banner

SolusiProperti.com-Setelah beberapa waktu lalu masyarakat Jepang dihebohkan dengan kuliner warna-warni berupa mi udon berwarna neon, kini hidangan lain juga dikreasikan dengan diberi warna yang cukup unik.

Dilansir dari Rocketnews24, sang pencipta udon warna-warni kembali mengkreasikan hidangan tradisional Jepang lainnya yaitu nasi kari. Seperti udon buatannya, nasi kari juga diberi warna neon yaitu biru elektrik.
 
Uniknya, baik topping kari seperi daging, kentang dan wortel serta nasi yang disajikan bersama kari juga diberi warna biru.Meski begitu, cita rasanya ternyata tidak berbeda dengan kari biasa. Itu karena penggunaan pewarna alami yang tidak memiliki rasa.
 
Tak hanya itu, ia juga mengkreasikan hidangan lain seperti karaage ayam atau ayam goreng tepung yang diberi saus berwarna hijau kehitaman.
 
Sebagai informasi, orang dibalik deretan kreasi hidangan unik tersebut merupakan juru masak rumahan yang gemar bereksperimen dengan makanan. Ia bahkan mengaku sebagai seorang ilmuwan makanan yang buruk.
 
Pria yang tak diketahui namanya itu mengikutsertakan hidangan-hidangan tadi dalam festival bertajuk Unbelievaable Science yang diselenggarakan di Osaka pada 30 Agustus 2015 lalu. (YN)

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me