PP Properti Tutup Atap Proyek Apartemen di Surabaya

Big Banner

WE Online, Jakarta – PT PP Properti Tbk (PPRO) secara resmi melakukan prosesi topping off menara Venetian, Grand Sungkono Lagoon, Jumat (15/4/2016).

Direktur Utama PP Properti Taufik Hidayat menjelaskan bahwa hingga saat ini proyek yang dikembangkan pihaknya berjalan sesuai dengan rencana dan mendapatkan respons positif dari konsumen.

“Produk ini diminati masyarakat, Menara Venetian ludes sebanyak 518 unit terjual dalam waktu kurang dari satu tahun,” ujar Taufik.

Venetian Tower merupakan tower apartemen pertama yang dibangun di kawasan superblok Grand Sungkono Lagoon di Surabaya, Jawa Timur, yang berdiri di atas lahan seluas 3,5 hektar.

Marketing Manager Grand Sungkono Lagoon Lusiani menambahkan nilai penjualan Menara Venetian mencapai angka sekitar Rp500 miliar dengan harga jual telah mengalami peningkatan 10 hingga 15 persen selama tahun 2015. Adapun, nilai penjualan Tower Venetian mencapai angka sekitar Rp500 miliar dengan harga jual telah mengalami peningkatan 10 hingga 15 persen selama tahun 2015 lalu.

“Harga jual saat ini adalah Rp1 miliar untuk apartemen tipe satu kamar tidur ukuran 38 meter persegi dan Rp4,5 miliar untuk apartemen tipe tiga kamar tidur,” jelas Lusiani.

Menyusul ludesnya penjualan Menara Venetian, saat ini PPRO tengah memasarkan menara kedua bertajuk Menara Caspian tower di lokasi yang sama. Total lima tower akan dibangun di Grand Sungkono Lagoon (GSL) yang semuanya memiliki konsep green smart living concept.

Penulis: Pandu Sugiarto Herlambang

Editor: Cahyo Prayogo

Foto: Annisa Nurfitriani

Tag: PT PP Properti Tbk

wartaekonomi.co.id

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me