OSO Borong 50 Unit Condontel Pollux di Lombok

Big Banner

JAKARTA – Pollux Properties, pengembang properti yang besar di Indonesia dan Singapura berhasil menjual 50 unit condontel Amarsvati Luxury Condontel, Lombok kepada PT OSO Manajemen Investasi.

Pembelian oleh PT OSO Manajemen Investasi tersebut ditandai dengan signing ceremony sales & purchase, di salah satu hotel, di Jakarta, Senin (18/4/2016) sore.

“Penandatanganan ini sebagai penanda atas terjualnya 50 unit atau block sale pada salah satu proyek kami di Lombok yaitu Amarsvati,” ujar Direktur PT Duta Megah Laksana, Agus Sugiono, dalam sambutan Signing Ceremony Sales & Purchase. (Baca juga: Pollux Properties Bidik Pasar Kota Semarang)

Agus mengemukakan, nilai penjualan 50 unit tersebut mencapai sekira Rp70 miliar, hingga saat ini, dari 300 unit dari 2 tower, sudah terjual atau sold out sebanyak 150 unit di tower pertama.

Sementara itu, Direktur PT OSO Manajemen Investasi Rusdi Oesman menuturkan, pembelian properti di Lombok tersebut merupakan salah satu capaian besar, pasalnya ini adalah pertama kali OSO berinvestasi di sektor properti.

“Ini capaian besar karena biasanya kami investasi di pasar saham, kenapa kita berani? Karena kita lihat pengembangnya, tentu tepercaya dan produk yang dihasilkan bagus, letaknya juga bagus, dan kita berharap return yang kita dapat juga bagus,” tukasnya.

Untuk sekedar diketahui, Amarsvati Luxury Condontel merupakan resort hotel dan vila yang dibangun di atas lahan seluas 12.200 meter persegi, dengan luas bangunan 36.500 meter persegi, yang terletak di Pantai Malimbu, Senggigi, Lombok.

property.okezone.com