Lippo Karawaci Bangun 2 Tower Apartemen di Millenium Village

Big Banner

JAKARTA, jktproperty.com – PT Lippo Karawaci Tbk memastikan akan langsung membangun dua tower apartemen di proyek superblok Millenium Village, Karawaci, Tangerang. Proyek superblok yang berdiri di atas lahan seluas 70 hektar itu nantinya akan mencakup apartemen, perkantoran, hotel, dan komersial.

Direktur Lippo Karawaci Alwi Sjaaf,  mengatakan dua tower yang akan segera dibangun adalah Hillcrest House dan Fairview House. “Kami menunjuk PT Total Bangun Persada Tbk sebagai kontraktor pembangunan. Kami ingin memberikan produk terbaik kepada konsumen,” ujarnya pada acara penandatanganan kerjasama PT Lippo Karawaci Tbk dengan PT Total Bangun Persada Tbk di Jakarta, Kamis (14/4).

Dia mengatakan Lippo menargetkan pembangunan dua tower ini bisa selesai pertengahan 2018. Hillcrest House dan Fairview House didesain biro arsitek DPA dan interiornya digarap Studio HBA. Millenium Village dirancang sebagai Global Smart City dengan standar kota-kota global terbaik.

Lokasi proyek ini dikelilingi perkantoran, kampus, hotel, padang golf, termasuk tempat hangout Maxxboxx, pusat kuliner Benton Junction, dan Supermal. Lippo saat ini memasarkan tower ketiga, Emery Parc, yang mencakup tipe 1-3 kamar (40-98 m2) seharga Rp20 jutaan/m2 atau mulai Rp800 jutaan. “Ini merupakan kombinasi large integrated development di dalam lokasi yang sudah sangat mature. Aksesnya mudah melalui jalan tol Jakarta-Merak,” tandasnya. (PIT)

jktproperty.com