Demi Sang Bayi, Adam Levine Jual Apartemennya

Big Banner

NEW YORK, KOMPAS.com – Vokalis grup band Maroon 5, Adam Levine dan istrinya, Behati Prinsloo berencana menjual apartemennya untuk pindah ke rumah yang lebih bersahabat untuk kehidupan berkeluarga.

Apartemen dengan dengan satu kamar tidur dan dua kamar mandi yang berlokasi di lingkungan elite SoHo, New York, Amerika Serikat (AS) itu dijual Adam seharga 5,5 juta dollar AS atau setara Rp 72,5 miliar.

Meski hanya memiliki satu kamar, apartemen tersebut cukup besar, yakni 260,12 meter persegi. Adam dan Behati membeli apartemen tersebut pada 2014 dengan harga 4,5 juta dollar AS atau senilai Rp 59,3 miliar.

Apartemen Adam Levine

Pada bagian dapur, terdapat peralatan-peralatan berbahan stainless steel dan meja bermaterial batu granit hitam yang menawarkan tampilan kecanggihan perkotaan.

Sementara itu di bagian kamar tidur terdapat walk in closet atau ruang lemari pakaian untuk koleksi baju-baju Behati. Sedangkan kamar mandi kelas suite di dalam apartemen memiliki jendela, bak Jacuzzi, dan area shower.

Kehamilan Behati menjadi alasan mengapa Adam menjual apartemennya dan bergegas mencari hunian baru yang lebih besar untuk Behati dan anaknya nanti.

Mereka berdua bahkan kedapatan tengah mencari rumah baru di kawasan Pacific Palisades, California.

Kendati demikian, pasangan selebriti tersebut bukan berarti akan menjadi tunawisma karena Adam sendiri juga sudah memiliki rumah di Beverly Hills, California yang dibeli pada 2012 seharga 4,83 juta dollar AS atau ekuivalen Rp 63,7 miliar.

Apartemen Adam Levine

properti.kompas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me