Furnitur Klasik yang Tetap Asyik

Big Banner

 

Furnitur klasik untuk ruang tamu. Foto: grya.co.id

Buat kamu penyuka gaya klasik untuk desain interior rumah, tentunya furnitur klasik akan menyempurnakan tatanan. Mewah dan elegan adalah dua unsur yang dimunculkan oleh gaya ini.

Sayangnya, expert yang serius menggeluti desain klasik semakin sedikit saja jumlahnya. Salah satu bisnis furnitur di Jakarta yang berhasil membawa furnitur klasiknya eksis dan timeless adalah Joy Living, yang hadir sejak 1985.

Bisnis furnitur klasik yang kini dilanjutkan oleh generasi kedua, Jovita Handoyo, ini memiliki dua koleksi yang menyesuaikan dengan kebutuhan zaman, yaitu Neo Classic dan Modern Classic.

Baca juga: Desain Furnitur yang Pas buat Calon Pengantin

Jovita pun memberikan beberapa tips yang sebaiknya kamu perhatikan saat memilih furnitur klasik yang tepat.

  1. Jatuh Cintalah pada Furnitur Pilihanmu

Sangat penting untuk membeli barang yang sungguh-sungguh kamu sukai, bahkan jatuh cinta pada barang tersebut. Biasanya produk bergaya Neo Classic yang penuh dengan detail akan lebih disukai oleh orang-orang berumur 45 tahun ke atas. Sedangkan gaya Modern Classic lebih diminati orang muda karena lebih sederhana dan harganya pun lebih terjangkau di Jooy Living.

  1. Perhatikan Kualitas

Setelah memilih produk yang kamu sukai, penting untuk melihat kualitas kayu dan desain. Ini tergantung pada kebutuhan investasi jangka panjang. Furnitur Jooy Living, terutama yang menggunakan material jati, bisa bertahan sangat lama, bahkan sudah ada yang diturunkan ke generasi berikutnya.

  1. Pilih Servis yang Baik

Sebelum kamu membeli dan membawa pulang furnitur pilihan, jangan lupa menanyakan soal after service yang diberikan oleh produsen. Hal ini agar kamu tidak kerepotan nantinya saat furniturmu membutuhkan perbaikan. Selama toko masih berdiri, kamu bisa memperbaiki furnitur klasik yang telah dibeli di Jooy Living dan hanya perlu membayar biaya tukangnya saja.

  1. Memadukan Furnitur dengan Ruang

Sekarang saatnya memadukan furnitur dengan desain ruang. Neo Classic yang kental akan dekorasi membutuhkan lingkungan yang kental nuansa klasiknya, sedangkan Modern Classic lebih bisa mix and match dengan furnitur bergaya lain bila kamu menginginkannya. Ke depannya, Jooy Living akan segera menghadirkan berbagai aksesoris home décor yang bisa melengkapi nuansa klasik rumahmu.

Furnitur klasik. Foto: grya.co.id

  

Furnitur klasik untuk ruang makan. Foto: grya.co.id

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me