Bangun Apartemen di Karawaci, Lippo Investasi Rp200 Triliun

Big Banner

WE Online, Jakarta – PT Lippo Karawaci Tbk akan membangun apartemen baru di Karawaci, Tangerang. Nilai investasi apartemen ini sebesar Rp200 triliun. Dalam pembangunannya Lippo menggandeng PT Total Bangun Persada Tbk.

Direktur PT Lippo Karawaci Tbk Alwi Sjaaf mengatakan apartemen bernama Millennium Village itu akan dikembangkan di atas lahan seluas 70 hektar dan didesain oleh desainer terkenal di dunia, yaitu DPA, sebagai arsitek dan Studio HBA sebagai interior designer.

“Kita akan bangun dua tower terlebih dahulu, yaitu Hillcrest House dan Fairview House,” kata Alwi di Jakarta, Minggu (17/4/2016) kemarin.

Dia mengatakan kontrak kerja dengan Total mencakup konstruksi struktur bangunan. Alwi mengungkapkan pekerjaan akan dimulai pada awal Mei 2016 dan akan rampung pada pertengahan tahun 2018. Pembangunan tahap pertama dimulai dengan dua tower.

Millennium Village merupakan salah satu proyek terbesar yang dikembangkan oleh PT Lippo Karawaci Tbk melalui Lippo Homes. Konsepnya adalah kombinasi large integrated development dalam satu lokasi township.

Saat ini lokasi Millennium Village memiliki akses langsung menuju jalan tol Jakarta-Merak. Selain itu, juga dekat dengan beberapa perguruan tinggi, hotel, dan pusat perbelanjaan serta gaya hidup.

Penulis: Boyke P. Siregar

Editor: Cahyo Prayogo

Foto: Sufri Yuliardi

Tag: PT Lippo Karawaci Tbk, PT Total Bangun Persada Tbk

wartaekonomi.co.id