Awal 2017 Apartemen Puri Orchad Diterima Konsumen

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Apartemen Puri Orchard di Jalan Raya Adicipta, Lingkar Luar Barat, Cengkareng, Jakarta Barat, sudah memasuki tahap tutup atap (topping off) tower pertama Orange Grove. Topping off ini lebih cepat dari  jadwal yang direncana Mei 2016. “Kendati situasi ekonomi kurang bagus tidak menyurutkan penjualan dan progres pembangunan di proyek ini,” ujar Christoper, Sales Manager PT Adicipta Graha Kencana (Serenity Group), pengembang Puri Orchard,  saat topping off  di Jakarta, akhir pekan lalu.

Prosesi Topping Off Orange Grove Puri Orchard - 2

Puri Orchad terdiri tiga tower dikembangkan di area seluas 3,6 ha. Menurut Christoper, seluruh unit di tower pertama sudah terjual. Sementara tower kedua (Cedar Heights) sebagian besar juga sudah terjual. Kini pengembangnya memasarkan tower ketiga Magnolia Spring yang dimulai sejak akhir tahun lalu.

Selain apartemen di Puri Orchad juga akan dibangun masing-masing satu tower hotel dan perkantoran. Peluncuran hotel dan perkantoran akan dilakukan tahun 2017. Hotelnya akan dioperasikan kategori bintang empat.

Magnolia Spring terdiri tipe studio hingga terbesar tipe kamar 2+1 (54-80 m2) seharga Rp16 – 22 juta/m2 atau mulai Rp1 miliaran. Christoper menyebut apartemen yang dikembangkan bisa dijadikan hunian sekaligus investasi. Lokasinya strategis di kawasan CBD Jakarta Barat yang masih terus berkembang. Aksesnya cukup mudah karena dekat jalan tol JORR yang saat ini sudah tersambung dengan jalan tol dalam kota dan tol Jakarta-Merak. Fasilitas publik seperti sekolah internasional, rumah sakit, dan pusat perbelanjaan juga sudah tersedia.

housing-estate.com