Tower 3  B Residence Serpong Segera Dipasarkan

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Apartemen B Residence Serpong di Jalan Edutown, BSD City, Serpong, Tangerang, Banten, tengah bersiap meluncurkan tower ketiga. Tower terakhir itu akan dipasarkan menyusul tower pertama yang sudah habis dan tower kedua terjual sekitar 50 persen. Unit huniannya terdiri tipe studio (23,8 m2) dan 1 kamar (38,45 m2) seharga mulai Rp500 jutaan per unit.

B Residence Serpong

B Residence Serpong

“Kami menawarkan pembelian tunai bertahap hingga 60 kali,  angsurannya sekitar Rp8 jutaan/bulan. Kami juga menyediakan fasilitas meeting room, sky garden, kolam renang, children playground, sport club, food court, dan sebagainya,” ujar Ratdi Gunawan, Marketing Consultant B Residence, dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com di Jakarta, Senin (18/4).

B Residence dibangun tidak jauh dari pusat bisnis BSD City. Di situ terdapat AEON Mal, area komersial, gedung perkantoran, dan pusat konvensi. Lokasinya juga dekat dengan sejumlah kampus perguruan tinggi di kawasan Edutown.  Surrounding area itu merupakan potensi pasar sewa yang cukup potensial. Ratdi mengatakan target pasar apartemennya kalangan mahasiswa di BSD seperti dari Swiss German University (SGU), Universitas Prasetiya Mulya, dan STT Sriwijaya.  Mahasiswa dari ketiga perguruan tinggi tersebut sekitar tiga ribu orang. Tapi potensi tersebut diperebutkan banyak pemain karena di kawasan banyak dibangun proyek apartemen.

Ratdi menjelaskan tower pertama memasuki tahap pembangunan ditandai dengan groundbreaking yang dilakukan pekan lalu. Proyek ini dikembangkan PT Maju Gemilang Mandiri (MGM Propertindo) di area seluas 6.800 meter persegi. Setiap tower dibangun setinggi 39 lantai.

housing-estate.com