Mengapa WNA Lirik Properti di Kemang?

Big Banner

Properti di Kemang memiliki harga yang variatif. Kawasan yang terkenal dengan Festival Palang Pintunya ini memang selalu dilirik oleh kaum ekspatriat

JAKARTA – Kawasan Kemang merupakan salah satu daerah elit di Jakarta Selatan, dan umumnya menjadi kawasan favorit kaum ekspatriat. Berdasarkan informasi yang ada, kawasan tersebut diminati karena memiliki lingkungan yang asri serta nyaman untuk dihuni.

Berbicara mengenai properti di kawasan Kemang, harga yang ditawarkan sangat bervariatif. Menurut data portal properti global, Lamudi yang dilansir dari laman beritasatu.com, Selasa (19/4/2016), harga apartemen di pusat area Kemang sekitar US$ 190.000 dengan tiga kamar tidur. Untuk harga sewanya dengan ukuran yang sama mencapai US$ 6,782 per bulan.

Sedangkan untuk rumah tapak (landed house) dengan spesifikasi luas 350 meter persegi dan empat kamar tidur memiliki range harga yang cukup fantastis yakni, US$ 1,6 juta dan bisa diharapkan dengan harga sewa US$ 55.000 per tahun.

Selain nyaman untuk hunian, ada beberapa alasan lainnya mengapa para Warga Negara Asing (WNA) menyukai daerah yang memiliki agenda tahunan Festival Palang Pintu tersebut.

Sebut saja seperti restoran, tempat hang out, hingga dunia malam yang eksotis. Mengenai restoran, ada banyak tempat yang menyajikan hidangan Western pun Asian. Bukan cuma itu saja, banyaknya warung kopi berkelas menambah daftar kuliner favorit para WNA tersebut. Pasalnya, kaum ekspatriat memiliki budaya minum kopi, baik individu pun berkelompok.

infonitas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me