Modal Irit Mempercantik Apartemen

Big Banner

Kamu baru pindah apartemen dan ingin mempercantiknya namun isi kantong tipis? Ga perlu cemas. Ada beberapa cara irit untuk mewujudkannya. Kuncinya adalah kreativitas.

Hal pertama yang perlu kamu ingat adalah do it yourself! Ya, supaya irit kamu tentu harus melakukan perubahan itu sendiri alias tidak membayar jasa orang lain. Dengan mengerjakannya sendiri, kamu juga bisa lebih mengeksplor imajinasimu dalam mendekor ruangan.

Selanjutnya, kamu bisa memasang hiasan dinding yang unik di kamar atau ruang tamu. Misalnya, memasang potongan kayu dengan cat warna-warni.

Baca juga: Dandani Rumah dengan Modal Rp2 Juta

Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah membeli perabotan yang multi-fungsi. Selain menghemat biaya, perabotan multi-fungsi juga mengirit ruang di apartemenmu.

Nah, ketika membeli perabotan pun jangan sampai ’’lapar mata’’. Belilah furnitur yang benar-benar kamu butuhkan.

Baca juga: Rumah Impian vs Dana Pas-Pasan

Jika apartemenmu berukuran kecil, maka cara terbaik menyimpan barang adalah pada sudut-sudut tak terlihat. Kamu bisa menggunakan kolong tempat tidur untuk menyimpan kotak-kotak sepatu atau kotak besar yang masih dipakai.

Apabila kamu berencana tinggal di apartemen untuk waktu lama, maka belilah perabotan yang awet. Hindari membeli furnitur yang kebesaran atau tergiur harga murah, namun kualitasnya rendah atau tak sesuai gaya kamu.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me